Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Empat Target Manfaat Program #ScaniaTransJawa Besutan United Tractors

PT United Tractors Tbk (UT), distributor bus dan truk Scania di Indonesia, menggelar acara “Scania Trans Jawa Gathering” yang merupakan salah bentuk komitmen UT untuk mendukung pengembangan bisnis para mitra usaha yang menggunakan Scania.
Program #ScaniaTransJawa menargetkan empat manfaat. /SCANIA
Program #ScaniaTransJawa menargetkan empat manfaat. /SCANIA

Bisnis.com, JAKARTA - PT United Tractors Tbk (UT), distributor bus dan truk Scania di Indonesia, menggelar acara “Scania Trans Jawa Gathering” yang merupakan salah bentuk komitmen UT untuk mendukung pengembangan bisnis para mitra usaha yang menggunakan Scania.

Selain itu, Loudy I. Elias, Direktur Marketing PT United Tractors menambahkan program #ScaniaTransJawa yang menjadi bagian dari Customer Partnership Program juga bertujuan untuk mendukung pemerintah dalam mempromosikan tol baru Trans Jawa.

"Program ini juga bertujuan untuk mendukung pemerintah dalam mempromosikan jalan Tol Trans Jawa yang aman dan nyaman," ujarnya dalam acara Perkenalan Program "ScaniaTransJawa di Jakarta, Selasa (2/4/2019).

Program #ScaniaTransJawa memberikan sejumlah manfaat kepada para pelanggan Scania antara lain:

1. Joint Promotion with Customers

Yakni kolaborasi UT dan perusahaan otobus dalam promosi usaha pelanggan seperti menggelar tiket promo kepada masyarakat yang menggunakan armada bus Scania untuk beberapa kota tujuan di pulau Jawa. Program ini bertujuan untuk meningkatkan minat masyarakat berpergian antarkota di pulau Jawa dengan menggunakan bus Scania yang menawarkan kecepatan, keamanan dan kenyamanan melalui tol Trans Jawa.

2. Sharing Knowledge & Experience

UT berbagi pengetahuan, pengalaman dan membantu mitra usaha dalam menyiapkan workshop dan warehouse yang berstandar tinggi. Tak hanya itu, UT juga menyediakan layanan service dan spareparts di 10 support point yang tersebar di pulau Jawa.

3. Mechanic & Driving Training

UT memberikan pelatihan untuk meningkatkan kemampuan dan kualitas para mekanik dan sopir, sehingga dapat membantu para mitra usaha untuk lebih efisien dan efektif dalam pengelolaan armada.

4. Connectivity through Command Center

Melalui teknologi Fleet Management Service yang terdapat pada bus dan truk Scania terhubung dengan Command Center, para mitra usaha dapat mengetahui kondisi bus dan truk serta kinerja pengemudi secara daring. Teknologi ini memungkinkan para mitra usaha untuk memantau dari jarak jauh atau melalui aplikasi gawai di kapan saja dan di mana saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper