Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

United Tractors Selenggarakan Program #ScaniaTransJawa Bagi Mitra Usaha

PT United Tractors Tbk (UT), distributor bus dan truk Scania di Indonesia, menggelar acara “Scania Trans Jawa Gathering” bagi para perusahaan otobus (PO) dan jasa logistik. Acara yang diselenggarakan di Jakarta, Selasa (2/4/2019) ini adalah untuk memperkenalkan program #ScaniaTransJawa.
Armada #Scania TransJawa. /BISNIS.COM-dONI
Armada #Scania TransJawa. /BISNIS.COM-dONI

Bisnis.com, JAKARTA – PT United Tractors Tbk (UT), distributor bus dan truk Scania di Indonesia, menggelar acara “Scania Trans Jawa Gathering” bagi para perusahaan otobus (PO) dan jasa logistik. Acara yang diselenggarakan di Jakarta, Selasa (2/4/2019) ini adalah untuk memperkenalkan program #ScaniaTransJawa.

Loudy I. Elias, Direktur Marketing PT United Tractors mengatakan program #ScaniaTransJawa adalah bagian dari Customer Partnership Program yang merupakan salah bentuk komitmen UT untuk mendukung pengembangan bisnis para mitra usaha yang menggunakan Scania.

"Program ini juga bertujuan untuk mendukung pemerintah dalam mempromosikan jalan tol Trans Jawa yang aman dan nyaman," ujarnya dalam acara "Scania Trans Jawa Gathering" di Jakarta, Selasa (2/4/2019).

Melalui program #ScaniaTransJawa, United Tractors ingin mendukung para mitra usaha melalui penyediaan produk bus dan truk Scania dengan mesin bertenaga besar, lengkap dengan layanan purna jual yang berkualitas serta mengutamakan keamanan dan kenyamanan transportasi.

Keberadaan ruas tol Trans Jawa yang kini telah terkoneksi dari Merak hingga Surabaya juga memberikan dampak positif, khususnya dalam mempersingkat waktu tempuh perjalanan antarkota, antarprovinsi di pulau Jawa. Hal ini pun membuka kesempatan bagi perusahaan otobus dan jasa logistik untuk meningkatkan frekuensi pemanfaatan armadanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper