Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mitsubishi Motors Hadirkan Diler di Cipondoh dan Ciledug

PT Mitsubsishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan dua diler kendaraan penumpang dan niaga ringan di Ciledug dan Cipondoh, Tangerang, Banten. Kedua diler tersebut merupakan kerja sama dengan PT Srikandi Diamond Motors.
Diler Mitsubishi Srikandi di Wiyung, Surabaya. /MMKSI
Diler Mitsubishi Srikandi di Wiyung, Surabaya. /MMKSI

Bisnis.com, TANGERANG--PT Mitsubsishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan dua diler kendaraan penumpang dan niaga ringan di Ciledug dan Cipondoh, Tangerang, Banten. Kedua diler tersebut merupakan kerja sama dengan PT Srikandi Diamond Motors.

Director Sales & Marketing Division MMKSI Irwan Kuncoro mengatakan, diler Ciledug dan Cipondoh merupakan diler ke 39 dan 40 dalam kerja sama dengan  PT Srikandi Diamond Motors. Penambahan dua diler itu membuat Mitsubishi Motors sejauh ini memiliki 131 diler yang tersebar di seluruh Nusantara.

"Pengalaman panjang dan kinerja yang baik dari Srikandi Diamond Motors selama ini membuat saya percaya diler ini akan sukses," ujarnya di Cipondoh, Tangerang, Rabu (27/3/2019).

Irwan menjelaskan, pada tahun fiskal 2018 (April 2018-Maret 2019), MMKSI menargetkan jumlah 143 diler. Pada tahun fiskal 2019, Mitsubishi Motors menargetkan jumlah diler sebanyak 153 hingga Maret 2020.

Penambahan jumlah jaringan diler itu bertujuan menopang penjualan Mitsubishi Motors melalui lima produk andalannya yakni Xpander, Pajero Sport, Outlander Sport, Triton dan L300. Hingga Februari 2019, klaimnya, kelima produk ini menjadi pemimpin pada segmennya masing-masing.

"Produk kami Xpander telah mencatatkan penjualan ritel sebanyak 100.000 unit sejak diluncurkan pada GIIAS 2017 lalu. Penjualan Xpander itu dicapai hanya dalam waktu 1,5 tahun," tambahnya.

Adapun, kedua diler Mitsubishi Motots oleh PT Srikandi Diamond Motors di Cipondoh dan Ciledug telah mengaplikasikan konsep identitas visual terbaru dari Mitsubishi Motors, sebagai implementasi tagline global “Drive your Ambition”.

Pengembangan standar diler terkait identitas visual baru Mitsubishi Motors antara lain terdapat pada poin-poin dan fasilitas berikut: Dynamic Slope, Hero Car Display, Sales Lounge, Bentuk Logo Mitsubishi Motors, Oak Wood Pattern pada beberapa zona (sales counter, reception dan service lounge).

Mengenai Diler Mitsubishi Srikandi Diamond Motors Cipondoh merupakan diler dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang.

Diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-2 di Tangerang ini berlokasi di Jl. KH. Hasyim Ashari No.197, Kenanga, Cipondoh, Tangerang. Dibangun pada bidang seluas 3.275 m2 dengan total luas bangunan 1.780 m2 yang dilengkapi area showroom seluas 325 m2 dan luas area workshop 630 m2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper