Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Perkuat Jaringan di Surabaya, Mitsubishi Motors Hadirkan Diler Srikandi Wiyung

Mitsubishi Motors meresmikan diler mobil penumpang dan niaga ringan ke-129 unit di Wiyung, Surabaya, Senin (18/3/2019).
Diler Mitsubishi Srikandi di Wiyung, Surabaya. /MMKSI
Diler Mitsubishi Srikandi di Wiyung, Surabaya. /MMKSI

Bisnis.com, SURABAYA – Mitsubishi Motors meresmikan diler mobil penumpang dan niaga ringan ke-129 unit di Wiyung, Surabaya, Senin (18/3/2019). Diler Mitsubishi Srikandi Wiyung merupakan diler dengan layanan 3S (sales, service, spare parts).

Kehadiran diler ini merupakan hasil kolaborasi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dengan PT Srikandi Diamond Indah Motors, untuk memberikan layanan penjualan dan purnajual berstandar Mitsubishi Motors.

Diler ini merupakan diler pertama di Wiyung dan menjadi diler ke-38 hasil kerjasama MMKSI dengan Group Srikandi. Peresmian diler dilakukan oleh Irwan Kuncoro selaku Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI serta Hokwirman Bachtiar, Presiden Komisaris PT Srikandi Diamond Indah Motors.

Diler ini dilengkapi dengan fasilitas 3S (sales, service, and spare part) dan juga telah memakai konsep identitas visual terbaru yang mengaplikasikan tagline “Drive Your Ambition”.

"MMKSI terus berusaha menghadirkan layanan penjualan maupun purnajual berstandar Mitsubishi Motors di seluruh wilayah Indonesia dan salah satunya dengan menghadirkan diler kami di area Wiyung ini," ujar Irwan Kuncoro, dalam keterangan persnya.

Diler kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi ini berlokasi di Jl. Raya Lidah Wetan No. 30A Surabaya, 60213.

Dibangun di area dengan bidang seluas 2.325 m2 dengan total luas bangunan 4.382 m2 yang dilengkapi area showroom seluas 1.032 m2 dan luas area workshop 1.662 m2. Waktu operasional diler ini adalah Senin - Jumat pukul 08.00-16.00 WIB, Sabtu pukul 08.00-14.30 dan Minggu pukul 09.00-15.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper