Wuling Akan Buka 120 Diler Hingga Akhir Tahun

Wuling Motors akan buka hingga 120 diler pada tahun ini. Hal ini menjadi salah satu strategi atau komitmen jangka panjang pabrikan asal China menjadi salah satu pemain penting di pasar otomotif Indonesia.
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 17 Maret 2019  |  16:15 WIB
Wuling Akan Buka 120 Diler Hingga Akhir Tahun
Wuling Almaz. - Bisnis.com/Thomas Mola

Bisnis.com, JAKARTA – Wuling Motors akan buka hingga 120 diler pada tahun ini. Hal ini menjadi salah satu strategi atau komitmen jangka panjang pabrikan asal China menjadi salah satu pemain penting di pasar otomotif Indonesia.

Brand Manager Wuling Motors, Dian Asmahani mengatakan bahwa pihaknya baru sekitar 18 bulan di Indonesia masih berfokus pada pengembangan jaringan diler dan pengenalan produk ke konsumen.

“Komitmen kami [Wuling] bersifat jangka panjang yakni menjadi salah satu pemain utama di industri otomotif Indonesia. Strateginya adalah dengan mendirikan pabrik dan diler yang kini jumlahnya sudah mencapai 93. Targetnya di tahun ini kami akan mengembangkan hingga 120 diler,” ujarnya di Bandung, Sabtu (17/3/2019).

Selain itu, Dian menilai strategi penting lainnya untuk mendukung komitmen tersebut adalah penyediaan produk yang berkualitas.

“Antusiasme konsumen pada empat produk kami sangat bagus dan terus meningkat.” imbuhnya.

Saat ini line up produk Wuling diisi empat model yakni tiga model di kelas mobil penumpang yakni Conferro, Cortez, dan Almaz, dan sisanya di kendaraan niaga ringan yakni Formo.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Wuling Confero

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top