Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Optimalkan Layanan, Toyota Luncurkan Virtual Asisstant TARRA

PT Toyota-Astra Motor meluncurkan layanan komunikasi digital berupa asisten interaktif visual bernama TARRA Asisten virtual ini ditujukan untuk mempermudah konsumen dalam memperoleh berbagai hal tentang Toyota, termasuk layanan informasi hingga arahan bila ingin membeli produk.
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 05 Maret 2019  |  15:55 WIB
Model berpose saat peluncuran New Avanza dan New Veloz di Jakarta, Selasa (15/1/2019). - Bisnis/Abdullah Azzam
Model berpose saat peluncuran New Avanza dan New Veloz di Jakarta, Selasa (15/1/2019). - Bisnis/Abdullah Azzam

Bisnis.com, JAKARTA - PT Toyota-Astra Motor meluncurkan layanan komunikasi digital berupa asisten interaktif visual bernama TARRA Asisten virtual ini ditujukan untuk mempermudah konsumen dalam memperoleh berbagai hal tentang Toyota, termasuk layanan informasi hingga arahan bila ingin membeli produk.

President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Yoshihiro Nakata mengatakan bahwa kehadiran TARRA akan meningkatkan pelayanan digital communication approach kepada pelanggan di tengah tren perkembangan era digitalisasi.

"TARRA adalah wujud komitmen Toyota untuk selalu memberikan kemudahan pelanggan dan memenuhi keingintahuan mereka terhadap produk, teknologi, dan layanan yang dimiliki Toyota," ujarnya dalam acara Toyota Interactive Virtual Assistant Introduction di Jakarta, Selasa (5/3/2019).

Menurutnya, pelayanan maksimal dari TARRA terwujud salah satunya pelayanan aktif 24 jam setiap hari kepada para konsumen. Saat ini, TARRA dapat diakses melalui tiga channel yakni Facebook Messenger, LINE, dan Whatsapp.

Vice President TAM Henry Tanoto menambahkan dengan jumlah varian produk yang paling banyak dan jumlah unit penjualan yang tinggi, serta jaringan terbesar di Indonesia, TAM selalu berupaya mengembangkan layanan terbaik, baik dalam penjualan hingga purnajual. Salah satunya adalah dengan mengutilisasi digital communication seperti official website dan social media platform.

"Toyota sangat aware dengan kebutuhan interaktif digital zaman sekarang. Kehadiran TARRA diharapkan semakin melengkapi platform komunikasi digital Toyota yang sudah ada sebelumnya," ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Toyota Motor Corporation
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top