Lexus Rayakan Penjualan 10 Juta Unit

Lexus mengumumkan 10 juta kendaraannya terjual, sebuah pencapaian penting yang datang tak lama setelah kinerja penjualan akhir 2018 yang kuat.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 25 Februari 2019  |  15:20 WIB
Lexus Rayakan Penjualan 10 Juta Unit
Lexus LS dan Lexus LC. - Lexus

Bisnis.com, TOKYO Hari ini, Senin (25/2/2019), Lexus mengumumkan 10 juta kendaraannya terjual, sebuah pencapaian penting tak lama setelah mencatatkan kinerja penjualan akhir 2018 yang kuat.

Selain itu, merek yang memelopori kendaraan listrik hibrida mewah pertama di dunia pada 2005, dan menawarkan sebelas (11) model berlistrik secara global, melampaui angka 1,45 juta unit pada kendaraan hibrida yang diisi sendiri yang dijual di seluruh dunia.

Penjualan kendaraan hibrida Lexus melonjak hampir 20% pada 2018 dari tahun sebelumnya, hasil yang menggarisbawahi warisan merek dengan, dan komitmen untuk elektrifikasi.

Lexus mengumumkan hari ini bahwa 698.330 kendaraan terjual di seluruh dunia selama tahun kalender 2018, mewakili peningkatan 4,5% dari tahun kalender 2017 yang sebanyak 668.515 unit.

Sejumlah kendaraan utilitas mewah seperti RX dan NX, model unggulan LC dan LS, bersama dengan ES semua baru dan UX pertama, digabungkan untuk memimpin merek gaya hidup mewah global ke tahun penjualan terbaik yang pernah ada .

"Lexus terus menikmati pertumbuhan substansial di seluruh dunia, memperluas jejaknya di pasar negara berkembang serta menegaskan kembali kekuatannya di pasar yang sudah mapan," kata Presiden Internasional Lexus, Yoshihiro Sawa, dalam keterangan pers, Senin (25/2/2019).

Fokus Lexus yang jelas pada produk luar biasa dan pengalaman tamu yang disediakan oleh dealer terbaik diyakini akan mendukung pertumbuhan globalnya dalam bertahun-tahun mendatang.

Lexus LX, Lexus LS, Lexus LX

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Lexus ES

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top