Tata Motors Siapkan Kompetitor Suzuki Baleno, Begini Tampilannya

Setelah meluncurkan Tata Harrier pada bulan lalu, pabrikan India Tata Motors menyiapkan produk sedan hatchback sebagai pesaing Suzuki Baleno dan Honda Jazz.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 24 Februari 2019  |  06:00 WIB
Tata Motors Siapkan Kompetitor Suzuki Baleno, Begini Tampilannya
Purwarupa Tata 45X. - flickr

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah meluncurkan Tata Harrier pada bulan lalu, pabrikan India Tata Motors menyiapkan produk sedan hatchback sebagai pesaing Suzuki Baleno dan Honda Jazz.

Dilansir Times of India, model hatchback dari Tata Motors diberi kode nama 45X yang akan tampil perdana pada Geneva Motor Show bulan depan, sebelum masuk ke pasar India pada November 2019.

Purwarupa Tata 45X sudah dipamerkan pada Auto Expo 2018, bersama mobil konsep H5X yang kini sudah dipasarkan dengan nama Tata Harrier.

"Kami akan meluncurkannya setelah enam sampai tujuh bulan, pada kuartal keempat," kata Presiden Unit Bisnis Kendaraan Penumpang Tata Motors, Mayank Pareek, Sabtu (23/2/2019).

Model hatchback itu diperkirakan akan memiliki desain lampu depan yang memanjang, grille depan ramping, serta roda yang lebih kecil jika dibandingkan dengan model konsep 45X.

"Perusahaan telah mencatat pertumbuhan yang signifikan dalam 3 tahun terakhir setelah memperkenalkan kendaraan baru dengan desain dan fitur menarik, serta aspek keamanan yang kuat," kata dia.

Tata 45X diperkirakan akan memakai mesin berbahan bakar bensin 1.200cc tiga silinder seperti Tata Nexon. Tidak menutup kemungkinan model itu juga akan diluncurkan dengan mesin diesel.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Suzuki Baleno Hatchback, Tata Motors

Sumber : Antara

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top