Meski Kecil, Toyota Optimistis Pasar Sedan Tetap Menarik

Toyota berharap pasar sedan yang tengah lesu kembali bergairah. Mereka percaya, kendati kecil, kebutuhan masyarakat pada sedan tetap ada dan akan terys berkembang.
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 21 Februari 2019  |  16:40 WIB
Meski Kecil, Toyota Optimistis Pasar Sedan Tetap Menarik
Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor (TAM) Yoshihiro Nakata (kedua kanan), Vice President Director Henry Tanoto (kedua kiri), Direktur Anton Jimmi Suwandy (kiri) dan Direktur Kazunori Minamide hadir pada peluncuran Toyota All New Camry 2019, di Jakarta, Selasa (8/1/2019). - Bisnis/Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA - Di tengah merosotnya pasar sedan di Indonesia, PT Toyota Astra Motor masih menaruh asa pada produk terbarunya yakni All New Camry. Toyota berharap pasar sedan yang tengah lesu kembali bergairah. Mereka percaya, kendati kecil, kebutuhan masyarakat pada sedan tetap ada dan akan terys berkembang.

Vice President Director PT Toyota Astra Motor (TAM) Henry Tanoto mengatakan bahwa pangsa mobil sedan tidak akan pernah hilang dan akan terus berkembang di Indonesia. Harapan besar pun digantungkan di All New Camry.

“Optimisme kami, pertama pasar sedan akan tetap ada walaupun kecil. Kedua, komitmen kami untuk terus memberikan produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Itulah alasan kami meluncurkan All New Camry sebagai jawaban atas kebutuhan tersebut,” ujarnya dalam peluncuran All New Camry di Jakarta, Selasa (8/1/2019).

Menurutnya, adanya kebutuhan masyarakat pada segmen sedan itulah yang menjadi alasan TAM meluncurkan Al New Camry. Dia pun berharap seri sedan premium yang memulai debutnya pada 1982 ini dapat terjual sekitar 100 unit per bulan

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Toyota Camry

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup