Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Suzuki Perkenalkan Baleno Baru di India

Maruti Suzuki India pada Senin (28/1/2019) memperkenalkan versi terbaru Baleno hatchback yang hadir dengan tampilan lebih dinamis dan fitur yang lebih lengkap.
New Suzuki Baleno. /Suzuki
New Suzuki Baleno. /Suzuki

Bisnis.com, NEW DELHI - Maruti Suzuki India pada Senin (28/1/2019) memperkenalkan versi terbaru Baleno hatchback yang hadir dengan tampilan lebih dinamis dan fitur yang lebih lengkap.

Baleno anyar yang baru diluncurkan di India itu akan tersedia dalam beberapa tipe, termasuk varian bermesin diesel, dan akan dijual dengan harga mulai Rs5,45 lakh (sekira Rp107 juta).

"Baleno merupakan sukses besar bagi Maruti Suzuki di segmen hatchback premium dengan pasar yang sangat kompetitif. Untuk menjaga filosofi pelanggan kami sebagai inti dari konsep produk, Baleno baru ini akan semakin menarik," kata Direktur Eksekutif Senior, Pemasaran dan Penjualan, Maruti Suzuki, RS Kalsi, dilansir laman Economic Times, Senin.

New Baleno menawarkan desain yang berani, interior premium, fitur keamanan yang ditingkatkan, serta pengalaman berkendara yang luar biasa untuk pelanggan, tambah Kalsi.

Baleno baru akan memiliki kokpit dengan ornamen segar, meliputi sistem hiburan terhubung Smartplay Studio generasi terbaru serta sistem data berbasis cloud.

Ada juga kamera parkir belakang yang terintegrasi sistem navigasi lalulintas serta informasi kendaraan dan peringatan yang akan tampil di layar.

Menurut Suzuki, Baleno merupakan kendaraan pertama dari Maruti yang memakai platform Heartect, menjanjikan peningkatan keselamatan bagi penumpangnya. Platform itu menggunakan baja yang meningkatkan keselamatan penumpang serta memperkokoh bodi kendaraan.

Sedangkan pada fitur keselamatan, ada fasilitas airbag ganda, ABS dengan EBD, sabuk pengaman pra-tensioner dengan pengingat, ISOFIX, sistem peringatan kecepatan dan sensor parkir belakang yang menjadi fitur standar di seluruh varian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Fatkhul Maskur
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper