Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Nissan Pelopori Seri Pendidikan EV Digital

Dalam 5 tahun terakhir, penjualan kendaraan listrik global (EV) baterai hanya meningkat 23 kali lipat, dengan 37% konsumen Asia Tenggara kini mempertimbangkan EV untuk pembelian kendaraan berikutnya.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 25 Januari 2019  |  15:45 WIB
Untuk memberikan wawasan, Nissan mengemas dan berbagi pengetahuan praktis tentang listrik mobilitas dengan pelanggan, melalui suara orang-orang nyata ketika mereka mengalami teknologi secara langsung.  - NISSAN
Untuk memberikan wawasan, Nissan mengemas dan berbagi pengetahuan praktis tentang listrik mobilitas dengan pelanggan, melalui suara orang-orang nyata ketika mereka mengalami teknologi secara langsung. - NISSAN

Bisnis.com, BANGKOK - Dalam 5 tahun terakhir, penjualan kendaraan listrik global (EV) baterai hanya meningkat 23 kali lipat, dengan 37% konsumen Asia Tenggara kini mempertimbangkan EV untuk pembelian kendaraan berikutnya.

Untuk secara aktif mendukung permintaan yang semakin meningkat akan informasi tentang EV, Nissan hari ini meluncurkan seri video pendidikan pertamanya untuk memecahkan mitos dan membawa lebih banyak kesadaran di sekitar kendaraan listrik.

"Di seluruh wilayah, kami secara konsisten mendengar bahwa orang menyukai gagasan EV, tetapi banyak yang mungkin tidak sepenuhnya memahami bagaimana EV sesuai dengan gaya hidup mereka atau dasar-dasar penggunaan," kata Yutaka Sanada, Wakil Presiden Senior Regional untuk Nissan A&O, Jumat (25/1/2019).

Sebagai otomotif pertama di dunia produsen untuk memproduksi kendaraan listrik 100% pasar massal, dengan lebih dari 70 tahun keahlian dalam bentuk teknologi otomotif ini, Nissan ingin membantu meningkatkan kesadaran seputar topik ini. Untuk memberikan wawasan, Nissan mengemas dan berbagi pengetahuan praktis tentang listrik mobilitas dengan pelanggan, melalui suara orang-orang nyata ketika mereka mengalami teknologi secara langsung.

Seri video empat bagian mencakup pengisian, jangkauan, mengemudi, dan kepemilikan - dengan demikian menangani pertanyaan paling umum seputar EV dan mitos di sekitar mereka.

Memimpin diskusi, Tim Jarvis, penjelajah Australia dan ilmuwan lingkungan, dan Naya Ehrlich-Adam, pendiri bisnis pangan berkelanjutan Revolusi Brokoli di Bangkok, bekerja sama untuk membahas pertanyaan tentang EV berdasarkan pengalaman dan preferensi pribadi mereka.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

nissan evalia sv
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top