Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nissan Gelar Fun Family Fiesta Untuk Pecinta Evalia

PT Nissan Motor Indonesia, agen tunggal pemegang merek Nissan, mulai hari ini (13/9/2014) menggelar acara Fun Family Fiesta (FFF) di Parkir Timur Senayan Jakarta.
/Ilustrasi
/Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA--PT Nissan Motor Indonesia, agen tunggal pemegang merek Nissan, mulai hari ini (13/9/2014) menggelar acara Fun Family Fiesta (FFF) di Parkir Timur Senayan Jakarta.

Kegiatan yang diselenggarakan bersama dengan Nissan Evalia Community (NEC) pada 13-14 September 2014 tersebut menjadi wadah bagi berkumpulnya komunitas pecinta Nissan Evalia.

Selain komunitas pecinta Nissan Evalia, juga hadir 40 komunitas lain di luar dunia otomotif untuk merayakan hari jadi NEC yang kedua.

Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing and Communications Nissan Motor Indonesia (NMI), mengatakan  Evalia terhitung sebagai pemain baru di segmen multi purpose vehicle (MPV).

Namun, lanjutnya, Nissan Evalia berhasil merebut banyak hati keluarga Indonesia, yang dibuktikan dengan telah terjualnya lebih dari 19,000 unit Nissan Evalia di seluruh Indonesia.

“Karena itu, acara ini tidak hanya diperuntukan bagi para pecinta Evalia (Thevaligans), namun terbuka untuk umum,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Sabtu (13/9/2014).

Menurutnya, ada beberapa zona fiesta yang dapat dinikmati seluruh pengunjung FFF 2014, diantaranya zona food fiesta bagi para pemburu wisata kuliner,

Selanjutnya zona healthy dan sports fiesta bagi para penggila olahraga dan hidup sehat, zona oto fiesta dan power fiesta untuk pecinta otomotif dan zona fashion fiesta bagi para fashionista.

Serta zona kids fiesta untuk anak-anak dan remaja, zona edu fiesta, lifestyle fiesta untuk pecinta gadget, elektronik, computer dan komunitas lifestyle lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper