Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nissan Targetkan Penjualan Evalia Naik 25%

Nissan Semarang menargetkan kenaikan penjualan medium MPV varian Evalia sebesar 20%-25% seiring penyempurnaan interior yang hadir dalam produk New Evalia.

Bisnis.com, SEMARANG - Nissan Semarang menargetkan kenaikan penjualan medium MPV varian Evalia sebesar 20%-25% seiring penyempurnaan interior yang hadir dalam produk New Evalia.

Kepala Cabang Nissan Semarang Lutfi Affandi menuturkan pada 2013, penjualan Evalia di wilayah Semarang tercatat sebanyak 15 unit/bulan. Jumlah tersebut terbilang kecil dibandingkan primadona Nissan di kelas medium MPV, Livina yang menyumbang 70% terhadap total penjualan.

"Dengan kehadiran New Evalia, kita harapkan penjualan bisa nak 20%-25% karena pasarnya masih lumayan besar di Semarang ini," ujarnya, Kamis (6/2/2014).

New Evalia diakui tidak memiliki banyak perubahan dibanding pendahulunya. Di sisi eksterior, imbuh Lutfi, penyempurnaan model terletak di bumper dan grill depan yang dibuat senada dengan warna body mobil.

Adapun di sisi interior, New Evalia tampak lebih elegan dengan sandaran tangan di jok tengah dan lapisan kulit dengan dua pilihan warna, hitam dan krem.

"Kesannya jadi lebih lux dan yang pasti kita utamakan kenyamanan. Kita yakin ini bisa bersaing di segmen medium MPV," kata Lutfi.

Di Semarang, New Evalia dipasarkan dengan harga mulai dari Rp179,85 juta untuk tipe ST MT, Rp204,80 juta untuk tipe SV AT, hingga Rp221,30 juta untuk tipe XV AT.

PT Wahana Sun Motor Semarang selaku dealer resmi Nissan di Semarang turut hadir dalam pameran otomotif yang digelar di Java Mall dari 6 Februari-16 Februari 2014.

Dalam pameran tersebut, lanjut Lutfi, Nissan menawarkan program khusus berupa hadiah voucher Rp1 juta-2 juta dan lucky dip dengan hadiah berupa emas 10 gr, voucher belanja, hingga ponsel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ana Noviani
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper