Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Susah Cari Parkir? Continental Luncurkan Layanan Informasi Off-Street

Kini mencari ruang parkir mobil tak butuh waktu lama, setidaknya di 14 negara Eropa, setelah perusahaan teknologi Continental meluncurkan layanannya informasi ruang parkir Off-Street.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 13 Januari 2019  |  08:00 WIB
Susah Cari Parkir? Continental Luncurkan Layanan Informasi Off-Street
Data infrastruktur dikumpulkan dari berbagai sumber. - Continental
Bagikan

Bisnis.com, LAS VEGAS - Kini mencari ruang parkir mobil tak butuh waktu lama, setidaknya di 14 negara Eropa, setelah Continental meluncurkan layanannya informasi ruang parkir Off-Street. Di tahun ini, perusahaan teknologi yang berbasis di Jerman itu siap ekspansi produknya ke seluruh dunia.

Layanan informasi ruang parkir Off-Street ini telah tersedia di 14 negara, seperti pasar inti Eropa Jerman, Austria, Swiss, Prancis, negara-negara Benelux, Spanyol, Italia, dan Inggris.

Data tersebut dikumpulkan dan diproses untuk memastikan bahwa data itu akurat, lengkap, dan terkini. Continental sedang mengukir ceruk untuk dirinya sendiri di pasar dengan platform parkirnya.

Layanan ini menawarkan data ruang real-time dari garasi parkir serta informasi yang relevan mengenai harga, jam buka, dan stasiun pengisian listrik. Data infrastruktur dikumpulkan dari berbagai sumber. Proses kualitas yang ketat dan tim data internal menjamin bahwa perusahaan dapat menjaga layanan datanya tepat waktu dan dengan standar kualitas yang tinggi.

"Kombinasi dari sumber data kami dan jaminan kualitas otomatis berarti bahwa di pasar inti, kami dapat mencapai hampir seluruh cakupan di kota-kota lebih dari 25.000 penduduk dengan lebih dari 70.000 POI," kata Jürgen Schweiger, Kepala "Peta & Parkir" dari Segmen ITS Continental, dalam keterangan pers, Kamis (10/1/2019).

Dia menjelaskan, “Kompetensi inti kami dalam hal ini terletak pada kualitas data kami, yang memastikan pengalaman pengguna terbaik di negara-negara tersebut.”

Peluncuran di seluruh dunia sedang disiapkan, dengan implementasi dijadwalkan berlangsung selama 2019. Data tersebut dijual dalam paket lisensi untuk memetakan penyedia dan pembuat mobil, sehingga memungkinkan untuk menjangkau pengemudi secara langsung melalui on-board dan sistem navigasi mereka.

Data ini juga dapat digunakan melalui aplikasi Parkpocket gratis Continental, yang tersedia untuk iOS dan Android dalam bahasa Inggris, Jerman, Prancis, Belanda, Spanyol, dan Italia.

Continental Parking: platform digital layanan lengkap

Selain informasi parkir Off-Street, Parkpocket bertujuan untuk berbagai produk yang komprehensif di bidang parkir pintar dengan memperkenalkan pembayaran mobile. Aplikasi ini menawarkan sistem pembayaran seluler yang memungkinkan pengguna membayar biaya parkir dengan mudah melalui aplikasi, tanpa perlu membawa uang tunai. Informasi real-time tentang parkir di jalan akan ditambahkan pada paruh kedua 2019.

“Kami bekerja keras pada peta parkir On-Street resolusi tinggi yang berisi semua informasi statis dan memberi tahu pengguna tentang ruang parkir yang saat ini menjadi kosong secara real time, serta memprediksi ruang parkir tepi jalan mana yang mungkin akan ditempati. Presisi tinggi sistem ini ditambah dengan skalabilitasnya berarti kemungkinan akan menggantikan teknologi sementara saat ini di pasar ini sepenuhnya, "kata Stefan Bader, yang bertanggung jawab untuk parkir di Continental.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

parkir Continental AG
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top