Toyota Hadirkan 3 Varian All-New Camry, Ini Daftar Harganya

PT Toyota Astra Indonesia meluncurkan all new Camry di Jakarta, Selasa (8/1/2019). Terdapat tiga tipe yang ditawarkan oleh seri ini yakni tipe Hybrid, V, dan G. Berapa harganya?
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 08 Januari 2019  |  15:30 WIB
Toyota Hadirkan 3 Varian All-New Camry, Ini Daftar Harganya
All-new Toyota Camry. - Bisnis.com/Aprianus Doni Tolok

Bisnis.com, JAKARTA - PT Toyota Astra Indonesia meluncurkan all new Camry di Jakarta, Selasa (8/1/2019). Terdapat tiga tipe yang ditawarkan oleh seri ini yakni tipe Hybrid, V, dan G. Berapa harganya?

Vice President PT Toyota Astra Motor (TAM) Henry Tanoto mengatakan bahwa mobil berjuluk Kings of Sedans ini membidik pengusaha sukses, eksekutif level top manajemen, dan profesional.

"Selain itu, mobil ini [Camry] juga digunakan oleh pejabat pemerintahan. Namun, kabar untuk pemesanan seri terbaru ini [dari mereka] belum ada," ujarnya.

Camry terbaru yang dibangung dengan platfom TNGA (Toyota New Global Architechture) ini tampil lebih agresif dan lebih mewah, membuat aura Kings of Sedans ini kian prestise.

All new Camry varian G dan V menggunakan mesin 2AR-FE dengan 4 silinder dan kapasitas 2.494 cc, yang masing-masing dipasarkan dengan harga on the road Jakarta Rp613,4 juta, dan Rp646.7 juta. Adapun Camry Hybrid yang menggunakan mesin A25A-FXS dengan kapasitas 2.487 cc dibanderol dengan harga Rp806,6 juta.

Marketing Director TAM Anton Jimmi menambahkan bahwa TAM masih menunggu regulasi terkait pajak dari pemerintah yang akan berpengaruh pada harga nantinya.

Terkait jumlah unit yg disiapkan oleh TAM, Anton mengatakan bahwa Camry yang termasuk sedan premium akan lebih banyak disediakan sesuai dengan permintaan pasar.

"Jadi target penjualan sendiri akan mengikuti permintaan atau tergantung kondisi demand dan pasar di tahun ini [2019]," ujarnya.

Dia berharap keberadaan All New Camry dapat menggairahkan kembali pasar sedan di Indonesia yang mulai lesu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Toyota Camry

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top