Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

All-new Mazda3 Debut Perdana Global di Los Angeles

Mazda Motor Corporation memperkenalkan Mazda3 yang serbabaru. Kendaraan yang telah dirancang ulang sepenuhnya ini akan memulai debut perdana globalnya di Los Angeles Auto Show, mulai 30 November hingga 11 Desember.
All-new Mazda3. /Mazda
All-new Mazda3. /Mazda

Bisnis.com, HIROSHIMA - Mazda Motor Corporation memperkenalkan Mazda3 yang serbabaru. Kendaraan yang telah dirancang ulang sepenuhnya ini akan memulai debut perdana globalnya di Los Angeles Auto Show, mulai 30 November hingga 11 Desember.

Mazda3 serbabaru akan masuk pasar dari Amerika Utara mulai awal 2019.

“Mazda3 terbaru yang kami luncurkan hari ini memulai era baru untuk Mazda,” kata Akira Marumoto, Representative Director President and CEO Mazda Motor Corporation, dalam keterangan pers, Rabu (28/11/2018).

Dia mengatakan bahwa generasi mobil Mazda mutakhir ini memberikan peningkatan dalam nilai kepemilikan mobil. Melalui produk ini, Mazda akan terus meningkatkan nilai merek dan bekerja menuju tujuan membangun ikatan yang kuatdengan para pelanggan di seluruh dunia.

Mazda3 baru mengadopsi bahasa desain KODO yang lebih matang, mencoba ntuk mewujudkan esensi estetika Jepang. Sementara bentuk keseluruhan menyajikan gerakan tunggal yang sederhana, gerakan halus membawa desain kekehidupan melalui pergeseran cahaya dan refleksi yang meluncur di atas permukaan tubuh. Hasilnya adalah ekspresi vitalitas yang lebih kaya dan lebih kuat daripada model Kodo sebelumnya.

Meski pun berbagi platform, Mazda3 model hatchback dan model sedan memiliki kepribadian yang berbeda. Desain hatchback ini bersifat emotion, sedangkan model sedan bersifat elegan.

Mazda3 baru mengadopsi Arsitektur Kendaraan Skyactiv-Mazda yang baru, Lineup powertrain terdiri dari SKYACTIV-X, SKYACTIV-G dan SKYACTIV-D terbaru, yang masing-masing memberikan kesigapan akselerasi dan kecepatan yang responsif dalam situasi berkendara apa pun. Mazda telah secara dramatis meningkatkan kenikmatan mengemudi mobil yang terasa alami sepenuhnya.

Mazda3 telah terjual lebih dari 6 juta unit sejak pertama kali diperkenalkan pada 2003. Mazda3 baru adalah model strategis global yang mendorong pertumbuhan Mazda dari perspektif merek dan bisnis.

Mazda3 diklaim telah mengantarkan filosofi kesenangan berkendara Mazda yang terkenal kepada para pelanggan di seluruh dunia dan menjadi model Mazda secara global.

SPESIFIKASI UTAMA

Body type

                        Sedan/Hatchback

Seating capacity

5 persons

Overall length x width x height

(North American specification)

Sedan: 4,662mm x 1,797mm x 1,445mm

Hatchback: 4,459mm x 1,797mm x 1,440mm

Wheelbase

2,725mm

Engine

SKYACTIV-G 1.5

SKYACTIV-G 2.0

SKYACTIV-G 2.5

SKYACTIV-D 1.8

SKYACTIV-X

Transmission

6-speed automatic transmission

6-speed manual transmission

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper