Datsun Bawa Sejumlah Program di IIMS Surabaya

Datsun Indonesia membawa sejumlah program di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya guna menarik minat masyarakat untuk membeli kendaraannya. Ajang IIMS Surabaya yang berlangsung di Grand City dimulai pada hari ini, Rabu, 7 November 2018 sampai Minggu, 11 November 2018.
Yudi Supriyanto | 07 November 2018 09:33 WIB
Datusn Go-Live - Datsun

Bisnis.com, JAKARTA—Datsun Indonesia membawa sejumlah program di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya guna menarik minat masyarakat untuk membeli kendaraannya. Ajang IIMS Surabaya yang berlangsung di Grand City mulai dari 7 sampai 11 November 2018.

Head of Datsun Indonesia Masato Nakamura, mengungkapkan bahwa pihaknya menawarkan berbagai program penjualan pada ajang IIMS Surabaya seperti program drive and win dan gratis bensin dengan syarat dan ketentuan.

“Kami mengundang seluruh penggemar Datsun di Surabaya untuk datang ke booth kami,” kata Nakamura dalam siaran pers yang diterima Bisnis pada Selasa (7/11/2018).

Dalam ajang ini, Datsun akan menghadirkan new Datsun GO-live special version untuk pertama kalinya di Surabaya, setelah sebelumnya model ini diperkenalkan di GIIAS pada Agustus 2018. Kemudian, new Datsun Go+, dan Datsun Cross.

Datsun GO-live, ujarnya diperuntukkan bagi profesional muda yang menginginkan partner berkendara dengan tampilan berbeda di keramaian saat bepergian. Mobil ini, dia menuturkan merepresentasikan tampilan khas dan mencolok.

Aksen kuning terang dapat dilihat pada bagian-bagian mobil. Sementara di bagian front spoiler, elemen pelindung bagian bawah dari rear diffuser dan body side moldings diberikan aksen warna kuning.

Tidak hanya itu, seluruh bagian roof spoiler juga berwarna kuning, kontras dengan atap yang seluruhnya berwarna hitam.

Hexagon kuning dapat dijumpai di antara hexagonal grille hitam dan pada alloy wheel terbaru 15 inci hitam. Di bagian dalam mobil, warna kuning dapat ditemui pada seat belt, jahitan di jok, dan aksen kuning di meter kombinasi.

Datsun GO-live diproduksi di pabrik Nissan, Purwakarta, Jawa Barat dalam jumlah terbatas. Harga pre-booking mulai dari Rp135 juta untuk varian MT dan Rp150,5 juta untuk varian CVT. Datsun GO-live hadir dalam empat pilihan warna pada body, hitam, putih, silver, dan abu-abu.

Tag : Datsun Cross
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top