Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BMW Perluas Layanan DriveNow di Kota London

BMW memperluas layanan berbagi mobil ke lebih dari lima wilayah di London. Perluasan tersebut dilakukan sebagai bagian dari upaya mengatasi beberapa hambatan operasi di seluruh kota, di mana perusahaan harus menabrak kesepakatan dengan otoritas lokal yang terpisah.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 03 November 2018  |  10:27 WIB
BMW Perluas Layanan DriveNow di Kota London
Layanan Mobilitas DriveNow. - BMW
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - BMW memperluas layanan berbagi mobil ke lebih dari lima wilayah di London. Perluasan tersebut dilakukan sebagai bagian dari upaya mengatasi beberapa hambatan operasi di seluruh kota, di mana perusahaan harus menabrak kesepakatan dengan otoritas lokal yang terpisah.

"Itu selalu menjadi visi DriveNow untuk memperluas ke lebih banyak bagian London dan menggarisbawahi potensi besar yang telah terlihat di kota ini sejak awal," kata CEO DriveNow, Sebastian Hofelich, dikutip Reuters, Jumat (2/11).

Klub mobil BMW memiliki lebih dari 1 juta pengguna dan 6.000 kendaraan di beberapa kota di Jerman, Wina, London, Kopenhagen, Brussels, Milan, Helsinki, dan Lisbon.

Skema layanan itu diluncurkan di London pada 2014 dan dimulai dari empat wilayah. Kini perluasan dilakukan menjadi sembilan wilayah, mencakup Westminster, Barnet, Tower Hamlets, Southwark dan Brent.

BMW menambah armadanya menjadi 720 unit BMW dan mobil Mini di ibu kota Inggris tersebut.

Sementara itu Daimler memangkas layanan car2go-nya dari London pada 2014, setelah terbukti mengalami kesulitan untuk mengoordinasikan layanan di 33 wilayah dan meyakinkan para pengendara untuk keluar dari mobil mereka dan beralih menggunakan layanan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Test Drive

Sumber : Antara

Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top