Toyota Jajal Solusi My Route di Fukuoka

Nishitetsu dan Toyota memulai uji coba layanan mobilitas multi-moda My Route untuk smartphone, bekerja sama dengan delapan penyedia layanan dalam lalu lintas, toko, dan informasi acara di Kota Fukuoka mulai 1 November.
Fatkhul Maskur | 02 November 2018 09:50 WIB
Toyota CH-R Hybrid. - TOYOTA

Bisnis.com, TOYOTA CITY - Nishi-Nippon Railroad Co., Ltd. (Nishitetsu) dan Toyota Motor Corporation (Toyota) memulai uji coba layanan mobilitas multi-moda My Route untuk smartphone, bekerja sama dengan delapan penyedia layanan dalam lalu lintas, toko, dan informasi acara di Kota Fukuoka, 1 November.

My Route mendukung layanan mobilitas dengan pencarian rute yang menggabungkan berbagai moda transportasi termasuk transportasi umum (seperti bus, kereta api, dan kereta bawah tanah), mobil (seperti taksi, mobil sewaan, dan kendaraan pribadi), sepeda, dan berjalan kaki, membuat reservasi dan pembayaran sesuai kebutuhan.

Mobilitas di kota-kota saat ini menghadirkan berbagai tantangan, seperti tidak dapat mencari kombinasi beberapa moda transportasi (termasuk bus, kereta api, kereta bawah tanah, taksi, mobil sewaan, dan sepeda bersama), dan kurangnya sistem terintegrasi yang memungkinkan mencari berbelanja, acara, atau tujuan serupa saat mengidentifikasi rute dan membuat pemesanan transportasi dan pembayaran untuk itu.

My Route menyediakan informasi toko dan acara sementara memungkinkan pengguna untuk mencari, memesan, dan membayar transportasi, menawarkan aplikasi yang berfokus pada mobilitas tunggal dengan fungsi yang terintegrasi, dengan tujuan mendukung kelancaran gerakan di Kota Fukuoka dan semakin memperkuat semangat kota.

Untuk uji coba ini, Toyota akan mengembangkan dan menjalankan platform aplikasi dan pembayaran, dan memberikan informasi tentang layanan penyewaan mobil Toyota. Nishitetsu akan memberikan informasi tentang toko-toko dan acara (seperti situs Tenjin-nya), dan akan meluncurkan Aplikasi Aplikasi Fukuoka City One-day.

Melalui uji coba ini, Nishitetsu dan Toyota ingin memverifikasi kelayakan layanan mobilitas multi-modal, memahami area untuk perbaikan, dan menyediakan layanan yang paling nyaman bagi penduduk dan wisatawan.

Simak uji cobanya

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Teknologi Mobilitas

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top