KINTO, Layanan Baru Sewa Mobil Kesayangan Toyota

Toyota Motor Corporation (Toyota) akan menyebarkan layanan berlangganan mobil kesayangan disebut KINTO, yang menawarkan hubungan khusus mobil-pengguna mulai awal 2019.
Fatkhul Maskur | 02 November 2018 09:40 WIB
Logo Toyota - Reuters/Yuya Shino

Bisnis.com, TOYOTA CITY Toyota Motor Corporation (Toyota) akan menyebarkan layanan berlangganan mobil kesayangan disebut KINTO, yang menawarkan hubungan khusus mobil-pengguna mulai awal 2019.

Industri mobil sedang menghadapi periode perubahan transformasional dalam 1 abad terakhir. Inovasi teknologi di bidang konektivitas, otomatisasi, berbagi, dan elektrifikasi telah sangat mengubah konsep mobil. Kompetisi baru sedang muncul dan aturan persaingan juga mengalami perubahan besar.

Di tengah perubahan ini, Toyota berusaha berubah dari perusahaan manufaktur mobil menjadi perusahaan mobilitas yang menawarkan berbagai layanan yang terkait dengan mobilitas.

Sejauh ini, Toyota telah memperkuat aliansi di antara perusahaan Grup Toyota, produsen mobil lain, dan perusahaan baru yang menawarkan layanan mobilitas untuk menciptakan kemitraan.

Ketika mobil beralih dari kepemilikan menjadi penggunaan, jenis kepemilikan baru dan opsi untuk mengemudi seperti berbagi, sewa mobil, dan layanan sewa mobil semakin meningkat. "Ini diantisipasi dengan membuat mobil menjadi pilihan mobilitas yang lebih nyaman dan nyaman," demikian Toyota dalam keterangan pers Kamis (1/11/2018).

Toyota akan menyebarkan KINTO, layanan berlangganan mobil baru bagi perorangan, berdasarkan gagasan bahwa mobil adalah barang-barang manufaktur yang dapat didahului oleh kata "terkasih." Toyota berharap mobil akan selalu menjadi "mobil kesayangan" para pelanggannya, terlepas dari perubahan zaman.

Baru-baru ini, ketika gaya hidup pelanggan dan gaya konsumsi telah berubah, kebutuhan pelanggan semakin beragam selain kebutuhan untuk memiliki satu mobil untuk jangka waktu yang lama. Ini termasuk kebutuhan pelanggan untuk secara bebas memilih jenis mobil yang mereka sukai dan ingin mengemudi, dan untuk bebas menikmati mobil seperti itu.

Dengan KINTO, pelanggan dapat dengan bebas mengajukan permohonan untuk mendapatkan layanan tetap bulanan yang memiliki prosedur paket seperti pembayaran pajak dan asuransi serta perawatan kendaraan. Oleh karena itu, mereka dapat dengan bebas memilih mobil yang mereka sukai atau ingin kendarai dan menikmatinya sesuka mereka.

Selain itu, program untuk memberi penghargaan kepada pelanggan yang secara hati-hati menggunakan mobil yang seolah-olah adalah kendaraan kesayangan mereka sendiri juga sedang dirancang.

Dalam program ini, poin akan diberikan untuk mengemudi yang aman atau ekologis menggunakan teknologi terhubung dan kunjungan rutin ke diler. Saat ini Toyota sedang mempertimbangkan detail seperti metode operasi dan formulir untuk layanan baru, dan direncanakan bahwa program tersebut pada awalnya akan dijalankan secara percobaan di wilayah Tokyo.

Toyota akan terus terlibat dalam inisiatif untuk memastikan bahwa mobil dapat terus menjadi "mobil tercinta" pelanggan dan memungkinkan pelanggan menikmati kehidupan yang sejahtera dengan mobil mereka.

Presiden Akio Toyoda telah menggambarkan dimulainya layanan baru. "Mobil telah dicintai oleh orang-orang selama lebih dari 100 tahun sejak pertama kali dikembangkan untuk banyak alasan, di samping kenyamanan mereka. Saya percaya bahwa itu karena mobil menawarkan banyak kesenangan, termasuk sukacita kepemilikan, kesenangan mengemudi, dan kegembiraan mobilitas."

Sebagai masyarakat bergeser dari memiliki mobil untuk menggunakan mobil dan layanan berlangganan mobil KINTO tercinta adalah proposal baru bagi pelanggan untuk lebih bebas menikmati mobil.

Layanan ini memudahkan memulai hidup dengan mobil segera setelah pelanggan merasa bahwa mereka menginginkannya. Selain itu, jika pelanggan ingin mencoba mobil lain, mereka dapat mengubah mobil, dan jika mereka tidak lagi membutuhkan mobil, mereka dapat mengembalikannya.

Layanan ini dinamai KINTO untuk mewakili visi terbang nimbus (kintoun dalam bahasa Jepang), sejauh itu dengan cepat muncul ketika diperlukan dan memungkinkan mobilitas sesuai keinginan pengguna.

Ke depannya, Toyota tidak hanya akan menyampaikan daya tarik mobil, tetapi juga terlibat dalam inisiatif untuk memungkinkan pelanggan menemukan lebih banyak kesenangan di masa depan mobilitas masyarakat berdasarkan pada gagasan "terus menawarkan mobilitas yang dicintai.

Tag : transportasi online, Toyota Motor Corporation
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top