Lexus Mulai Pasarkan Generasi Ketujuh ES di Jepang

Lexus mulai melakukan penjualan generasi ketujuh model ES 2019 di semua diler nya di seluruh Jepang.
Fatkhul Maskur | 28 Oktober 2018 09:29 WIB
Lexus Digital Outer Mirror. - TOYOTA

Bisnis.com, JAKARTA - Lexus mulai melakukan penjualan generasi ketujuh model ES 2019 di semua diler nya di seluruh Jepang.

Kendati demikian, ES sudah diperkenalkan sejak 1989 sebagai bagian lineup kendaraan dari debut Lexus bersama model andalan merek LS, dipersenjatai dengan kualitas pengendaraan yang tak tertandingi, ketenangan, dan kabin yang luas, ES membantu membangun merek Lexus di seluruh dunia, berfungsi sebagai produk inti merek di banyak negara dan wilayah. Sekarang ini model terbaru ES tersedia di Jepang untuk pertama kalinya.

Ketika memasuki generasi ketujuh, Lexus ES semakin meningkatkan kenyamanan berkendara dan mendorong dinamika di seluruh dunia pada saat yang bersamaan. Memadukan unsur-unsur utama desain dan kinerja, ES baru akan menantang harapan tradisional dari konsumen.

Mengikuti jejak LC dan LS unggulan dari coupe dan sedan, ES adalah ekspresi terbaru dari generasi baru kendaraan Lexus, melembagakan era segar dari desain dan kinerja. Seperti dikutip laman resmi Lexus, Kamis (25/10/2018).

Dibangun di atas platform GA-K, yang menunjukkan kekakuan torsional yang tinggi dan pusat gravitasi yang rendah, ES yang baru memiliki eksterior yang ramping dan berani, interior mewah yang luas, dan performa mengemudi yang menarik dari semua merek dagang Lexus yang sudah lama ada. Platform baru untuk kombinasi powertrain memberikan kenyamanan berkendara yang mulus, halus, dan lebih meningkatkan DNA model ES dari masa lalu.

Dengan respon penanganan yang tajam dan stabilitas rock-solid, ES mencontohkan filosofi Lexus “Yet”  pasangan sukses dari dua ide yang bertentangan dengan Lexus selama ini “halus namun tajam penanganannya.”

ES dilengkapi dengan Digital Side-View Monitors produksi pertama di dunia, serta paket keamanan aktif nan inovatif dari Lexus Safety System. Memanfaatkan teknologi keselamatan otomotif yang paling mutakhir Lexus ES menawarkan pengemudi dalam ketenangan pikiran yang lebih besar dan menekankan komitmen yang kuat dari Lexus terhadap keselamatan pengemudi.

ES baru akan dihargai mulai  5,8 juta hingga  6,98 juta yen atau sekitar Rp784,6 juta - Rp943,1 juta, termasuk pajak.

Sumber : Antara

Tag : Lexus ES
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top