Audi Raih Car Connectivity Award, A8 Mobil Terhubung Terbaik

Audi meraih penghargaan Car Connectivity Award untuk merek otomotif yang terkemuka di bidang konektivitas, dan mobil andalannya Audi A8 terpilih menjadi kendaraan terhubung terbaik.
Fatkhul Maskur | 26 September 2018 02:20 WIB
Audi A8 terpilih menjadi kendaraan terhubung terbaik. - AUDI

Bisnis.com, INGOLSTADT - Audi meraih penghargaan Car Connectivity Award untuk merek otomotif yang terkemuka di bidang konektivitas, dan mobil andalannya Audi A8 terpilih menjadi kendaraan terhubung terbaik.

Car Connectivity Award dimenangkan berdasarkan pilihan pembaca majalah majalah Auto, Motor und Sport. Audi juga memenangkan kategori “Interior-Design Brand 2018” dari kompetisi Autonis, penghargaan pilihan pembaca lebih lanjut yang disajikan oleh majalah itu. Penghargaan diserahkan di Stuttgart pada Kamis, 20 September 2018.

Suara pembaca untuk "Car Connectivity Award" yang diberikan oleh majalah Auto Motor und Sport merupakan untuk yang kelima kalinya tahun ini. Lebih dari 10.500 peserta memilih secara daring dalam sebelas kategori yang berkaitan dengan teknologi konektivitas dan mobil.

Audi diwakili dalam delapan kategori, yang memenangkan lima. Audi A8 mendominasi kategori "Connected Cars" dengan 36,5% suara. Ada delapan model untuk dipilih. Unggulan merek ini menonjol dengan solusi mutakhir; ia menawarkan dukungan online berkelanjutan dengan navigasi, sistem kontrol suara, radio, dan layanan koneksi. Jika diinginkan, smartphone dapat berfungsi sebagai kunci kendaraan.

"Audi adalah produsen terkemuka ketika datang ke konektivitas kendaraan," kata Peter Mertens, anggota Dewan Manajemen Audi untuk Pengembangan Teknis, dalam keterangan pers, Kamis (20/9/2018).

“Kesuksesan kami yang luas dengan Car Connectivity Award menunjukkan bahwa kami berada tepat di depan dalam bidang teknologi infotainment dan assist di masa depan. Kami menganggap ini sebagai insentif untuk terus maju setiap hari.”

Bang & Olufsen Advanced Sound System di Audi A7 Sportback memenangkan 65,9% suara pembaca untuk sistem suara terbaik. Sistem audio top-of-the-line menggerakkan 19 loudspeaker dengan 1.820 watt. Ada dua speaker ini masing-masing di A-pilar dan garis atap; mereka menghasilkan suara 3D di depan dan belakang.

Audi juga menang dalam kategori sistem navigasi dengan navigasi MMI plus (28,8%). Pusat infotainment kelas atas menggabungkan banyak fitur, termasuk perhitungan rute online, navigasi dengan Google Earth, dan pembaruan peta online kuartalan gratis.

Audi juga datang pertama dalam kategori sistem bantuan kenyamanan dengan bantuan pelayaran adaptif (29,2%). Sistem ini menggunakan sensor berbeda, termasuk pemindai laser baru, untuk memfasilitasi panduan lateral dan longitudinal kendaraan. Ini juga membantu pengemudi saat melaju di kemacetan lalu lintas dan melalui situs konstruksi.

Audi juga sukses dalam kategori sistem bantuan keamanan - bantuan penyeberangan dan peringatan keluar memenangkan 36% suara. Mereka memperingatkan pengemudi dalam hal lalu lintas lintas yang penting serta kendaraan dan sepeda yang mendekati cepat dari belakang. Mereka campur tangan secara aktif dalam situasi berbahaya; Bantuan persimpangan menggunakan sentakan rem dan peringatan keluar menunda pembukaan pintu.

Auto, Motor und Sport mengadakan kompetisi Autonis untuk ke-13 kalinya di 2018.

Sebanyak 11.990 peserta mengambil kesempatan untuk memilih favorit desain secara online. Pembaca dapat memilih 95 model baru dalam 10 kategori. Audi memenangkan "Merek Dentesain - Interior 2018" dengan lebih dari 21% suara.

Marc Lichte, Kepala Audi Design, mengatakan, “Arsitektur kami menekankan lebar; garis horizontal membuat interior tampak sangat luas. Berkenaan dengan materi, kami menempatkan kepentingan terbesar pada keaslian dan keberlanjutan.”

Tag : Audi A8 Sportback
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top