Beri Kesempatan Uji Berkendara, Nissan Bawa SUV Terra ke Plaza Senayan

Nissan menampilkan New Terra, SUV premium di Plaza Senayan hingga 23 September 2018 untuk memberikan kesempatan bagi pencinta SUV dan pelanggan mengeksplorasi mobil baru ini dan melakukan test drive.
Yudi Supriyanto | 21 September 2018 23:30 WIB
Model berfoto di samping Nissan Terra. - BISNIS/YSU

Bisnis.com, JAKARTA--Perkembangan pesat infrastruktur di Indonesia mendorong kebutuhan masyarakat terhadap mobil yang mampu melewati beragam kondisi jalan, baik di perkotaan maupun jalan yang lebih menantang.

President Director PT Nissan Motor Indonesia, Eiichi Koito, mengungkapkan Nissan menghadirkan New Terra untuk memenuhi permintaan pelanggan yang meningkat di segmen SUV di Indonesia.

Nissan menampilkan New Terra, SUV premium di Plaza Senayan hingga 23 September 2018 untuk memberikan kesempatan bagi pencinta SUV dan pelanggan mengeksplorasi mobil baru ini dan melakukan test drive.

“Terra akan membawa pengalaman berkendara ke level yang lebih tinggi,” kata Eiichi dalam siaran pers pada Jumat(21/9/2018).

Dia menjelaskan, dengan desain eksterior yang tangguh, kabin lega dan nyaman dan berbagai teknologi canggih Nissan Intelligent Mobility, New Nissan Terra adalah kombinasi cerdas yang mampu memberikan rasa aman dan percaya diri dalam melewati segala jenis medan.

Desain New Nissan Terra tangguh dan praktis, lanjutnya dapat diandalkan untuk penggunaan sehari-hari sekaligus melakukan petualangan.

New Nissan Terra memiliki tiga baris kursi dan ruang kabin yang luas hingga tujuh orang. Mengusung tenaga mesin yang mengesankan dan kemampuan off-road Nissan, menegaskan New Nissan Terra sebagai kendaraan yang bisa diandalkan di segala jenis jalan menantang.

Fitur Nissan Intelligent Mobility akan memastikan pengalaman berkendara yang berkesan, baik di perkotaan maupun medan terberat. Mobil ini, ujarnya adalah SUV pertama dengan intelligent rear view mirror, sehingga pengendara dapat melihat jalan di belakang mobil tanpa halangan, melalui monitor LCD yang terpasang.

Selain itu, Nissan Terra juga dilengkapi fitur peringatan titik buta (blind spot warning) dan peringatan pindah jalur (lane departure warning) memastikan keselamatan kendaraan di tingkat tertinggi. Monitor pemandangan sekeliling pintar (intelligent around view monitor ) dengan teknologi deteksi obyek bergerak (moving object detection) yang ada di New Nissan Terra memudahkan pengendara memarkir kendaraannya.

Kemudian New Nissan Tera juga dilengkapi fitur kendali turun bukit (hill descent control), bantuan mendaki bukit (hill start assist) dan tombol tambahan 4WD (4WD more switch) yang menjadikan pengendara mampu menghadapi tantangan di medan apa pun.

Tag : Nissan Terra
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top