GIIAS 2018: Nissan Terra Sasar Family Man

PT Nissan Motor Indonesia optimis Nissan Terra dapat diterima pasar Tanah Air. Alasannya, Nissan Terra dibangun melalui kajian permintaan pasar Indonesia khususnya dan Asia Tenggara umumnya.
Thomas Mola | 08 Agustus 2018 23:45 WIB
Nissan Terra. - Nissan

Bisnis.com, JAKARTA--PT Nissan Motor Indonesia optimis Nissan Terra dapat diterima pasar Tanah Air. Alasannya, Nissan Terra dibangun melalui kajian permintaan pasar Indonesia khususnya dan Asia Tenggara umumnya.

General Manager Research & Development PT Nisan Motor Indonesia Masayuki Ohsugi mengatakan, Nissan Terra dipasarkan di pasar Asean karena dibangun berdasarkan riset terhadap pasar Asean. Produk ini diklaim cocok bagi family man yang suka bepergian bersama keluarga dan yang menjadikan kendaraan SUV Nissan ini untuk aktivitas sehari-hari.

"Kami baru merilis model ini dan kami percaya diri dengan produk kami. Terra  ini cocok untuk keluarga Indonesia," ujarnya di sela-sela Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2018, Rabu (8/8/2018).

Masayuki menuturkan, Nissan Terra berbeda dengan Nissan X-Trail baik dari sisi bangunan hingga mesin yang digunakan. Alhasil, kedua kendaraan SUV dari Nissan itu memang dirancang untuk segmentasi berbeda.

Dia menjelaskan, Terra menggunakan rangka tangga (ladder frame) sementara X-Trail berbasis monocoque. Selain itu, Terra bermesin diesel, sementara Xtrail bermesin bensin.

"Ini perbedaan besar, Terra cocok untuk dalam kota dan ke luar kota. Kendaraan ini cocok ke mana saja," paparnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Nissan Terra, GIIAS 2018

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top