Mercedes-Benz Van dan BASF Kerja Sama Mobilitas

Mercedes-Benz Vans dan BASF siap berkolaborasi dalam topik mobilitas dan bekerja sama untuk terus maju dengan inovasi.
Fatkhul Maskur | 21 September 2018 11:15 WIB
Mercedes-Benz Van Concept Sprinter. - DAIMLER

Bisnis.com, STUTTGART - Mercedes-Benz Vans dan BASF siap berkolaborasi dalam topik mobilitas dan bekerja sama untuk terus maju dengan inovasi.

Kedua perusahaan memulai kerja sama mereka dengan optimalisasi mobilitas individu di pabrik BASF di Ludwigshafen, di mana mereka segera memperkenalkan sistem ridesharing sesuai permintaan. Di luar transportasi individu di lokasi pabrik, para mitra juga ingin menguji solusi dalam mobilitas listrik, digitalisasi dan mengemudi otonom.

Sistem fitur van ridesharing on-demand yang mana karyawan dan tamu dapat memesan untuk perjalanan di sekitar situs BASF. Sistem ini berjalan melalui aplikasi yang menentukan rute kendaraan secara optimal, dan dimaksudkan untuk menambah waktu layanan bus yang tersedia dengan tujuan mengurangi lalu lintas individu di situs sekaligus meningkatkan mobilitas.

Layanan ini akan dioperasikan dan disediakan oleh ViaVan, perusahaan patungan antara Mercedes-Benz Vans dan Startup Via yang berbasis di AS. Algoritma cerdas yang dikembangkan oleh Via memungkinkan untuk menggabungkan perjalanan untuk mengangkut penumpang dengan tujuan yang sama atau serupa bersama-sama tanpa jalan memutar dan penundaan yang membosankan. ViaVan sudah beroperasi di Amsterdam, London dan Berlin, dengan kota-kota Eropa lainnya akan menyusul. Pabrik BASF di Ludwigshafen adalah situs industri pertama yang memperkenalkan sistem ini.

"Kerjasama dengan BASF adalah tonggak lebih lanjut dalam inisiatif masa depan adVANce kami. Ini mendukung pengembangan cepat solusi mobilitas baru - dalam kenyataan operasi sehari-hari dan dalam kerjasama erat dengan mitra dan pelanggan kami," kata Volker Mornhinweg, Kepala Mercedes-Benz Vans, " demikian siaran pers, Kamis (20/9/2018).

Kedua, BASF dan Mercedes-Benz Vans merangkul inovasi dan perubahan - prasyarat ideal untuk dialog yang erat dan proyek bersama, ambisius. "Kami memfokuskan pada awalnya pada optimalisasi lalu lintas pabrik-situs - tetapi itu baru permulaan. Dengan solusi kami untuk berbagi dan, di masa depan, mobilitas otonom, kami akan memainkan peran dalam memastikan semua karyawan BASF tiba di tujuan mereka dengan cepat, nyaman, aman dan berkelanjutan. ”

Uwe Liebelt, Presiden BASF Situs Eropa & Manajemen Jaringan dan Manajer Umum pabrik Ludwigshafen, mengatakan, “Saya senang kami telah mendapatkan mitra yang sekuat dan inovatif seperti Daimler untuk proyek ini."

BASF sedang memulai fase pengembangan selama beberapa tahun dimulai dengan layanan rides ViaVan, yang akan fokus pada penyediaan solusi mobilitas ke depan bagi karyawan. Ini akan meningkatkan kondisi kerja bagi orang-orang BASF dan sangat sesuai dengan proyek "Zukunftsbild Werk Ludwigshafen" (Visi untuk Ludwigshafen Site), yaitu untuk memberi contoh dalam keselamatan, produktivitas, dan inovasi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Mercedes-Benz Van

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top