Caravan Salon 2018 : Mercedes-Benz Van Ajak Pengunjung Lihat Masa Depan

Caravan Salon 2018, pameran kereta motor dan caravan terbesar di Dusseldor, Jerman, akan digelar mulai hari ini Sabtu (25/8) hingga Minggu (2/9). Mercedes-Benz Van memastikan bahwa para pengunjungnya akan dibawa melihat masa depan melalui sejumlah produk yang ditampilkannya.
Fatkhul Maskur | 25 Agustus 2018 00:55 WIB
Van karavan masa depan - bebas emisi dan terhubung. - DAIMLER

Bisnis.com, DUSSELDORF - Caravan Salon 2018, pameran kereta motor dan caravan terbesar di Dusseldor, Jerman, akan digelar mulai hari ini Sabtu (25/8) hingga Minggu (2/9). Mercedes-Benz Van memastikan bahwa para pengunjungnya akan dibawa melihat masa depan melalui sejumlah produk yang ditampilkannya.

Seperti dikutip dalam siaran persnya, Mercedes-Benz Van akan menunjukkan ide masa depannya pada segmen van kemping, dari sistem penggerak bebas emisi hingga solusi konektivitas.

Selain itu, Mercedes-Benz Van akan menampilkan van kemping berbasis Sprinter baru dari Hymer dan La Strada. Mereka akan merayakan debut di pameran perdagangan Dusseldorf.

Volker Mornhinweg, Kepala Mercedes-Benz Vans, mengatakan bahwa perusahaan bertekat memperkuat posisi di segmen van kemping dan memposisikan diri lebih kuat daripada sebelumnya sebagai penggerak inovasi. Hal itu ditunjukkan oleh keluarga mobil van dan mobil kemping Marco Polo, yang dihadirkan pada pameran Caravan Salon tahun ini.

"Dengan Concenpt Marco Polo, berikut solusi konektivitas cerdas, kami sudah membuat masa depan terjadi hari ini. Saya juga senang dengan debut fair trade dari van kemping pertama berdasarkan Sprinter baru, serta minat besar pada pendatang baru kami," tambah Mornhinweg.

Van karavan masa depan - bebas emisi dan terhubung

Di Caravan Salon 2018, Mercedes-Benz Vans akan menghadirkan Konsep Sprinter F-CELL, yang mewakili mobilitas bebas emisi lokal dengan jarak jauh (hingga 530 kilometer) dan pengisian bahan bakar cepat.

Sifat powertrain sel bahan bakar yang sangat cocok untuk digunakan dalam van kemping. Bonus tambahan: jika diperlukan, sel bahan bakar dapat digunakan sebagai sumber energi yang independen dan kuat untuk area hidup. Sebagai catatan, Konsep Sprinter F-CELL akan dipamerkan di Caravan Salon secara eksklusif pada 24 Agustus.

Konsep Marco Polo mengambil tren rumah yang terhubung atau rumah pintar, dengan kontrol suara yang nyaman dari suspensi udara, atap pop-up, lampu, dll. Ini dimungkinkan dengan modul antarmuka yang baru dikembangkan yang disebut "Mercedes-Benz Advanced Control" (MBAC), yang akan tersedia di Sprinter baru pada 2019.

Kendaraan demonstrasi "Sprinter Connected Home", yang segera masuk fase produksi, menggambarkan konektivitas cerdas dari komponen khusus untuk van kemping yang, berkat MBAC, model ini akan dapat diterapkan di Sprinter baru dari tahun depan.

Debut Fair Trade di Düsseldorf - van kemping pertama berdasarkan Sprinter baru

Selain tren masa depan, van kemping pertama yang didasarkan pada Sprinter baru akan membentuk citra Mercedes-Benz di Caravan Salon 2018.

Kendaraan berikutnya akan terlihat ialah van kemping modern B-Class ModernComfort dari Hymer, yang didasarkan pada varian kepala traktor Sprinter yang baru tersedia, dan bus berkemah Regent S dari La Strada, yang didasarkan pada van panel Sprinter dengan penggerak roda belakang.

Struktur atap tenda kokoh, penghalang panas GRP dengan konsep paralel-angkat dari Movera, serta sistem terintegrasi dapur dari mobil kamping VanEssa berdasarkan pikap gaya hidup Mercedes-Benz, X-Class, akan - bersama dengan keluarga populer kemping van Mercedes-Benz Marco Polo dan kendaraan rekreasi - melengkapi pameran dagang tahun ini dari merek berlogo Bintang Tiga Lancip.

Tag : program caravan, Caravan Salon 2018
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top