Dorong Pertumbuhan, Piaggio Indonesia Tambah Diler

PT Piaggio Indonesia membuka dealer ke-36 di Serang, Banten sebagai langkah perusahaan terus memperkuat premiumization roadmap strategy.
Yudi Supriyanto | 21 September 2018 20:05 WIB
Deretan Vespa dipajang di Piaggio Museum dalam perayaan ulang tahun Vespa Primavera ke-50 di Pontedera, Italia, Kamis (19/4). - Reuters/Alessandro Bianchi

Bisnis.com, JAKARTA—PT Piaggio Indonesia membuka diler ke-36 di Serang, Banten sebagai langkah perusahaan terus memperkuat premiumization roadmap strategy.

Diler tersebut merupakan kolaborasi pertama perusahaan dengan PT Sinar Inti Harapan, dan memiliki konsep Motoplex dengan layanan 3S.

Marco Noto La Diega, Presiden Direktur Piaggio Indonesia, mengungkapkan pertumbuhan adalah prioritas utama bagi PT Piaggio Indonesia sepanjang tahun ini.

“Kami sangat bersemangat untuk menyambut diler baru kami di Serang, Banten, dengan mitra baru PT Sinar Inti Harapan. Diler kami di Serang akan menyediakan jajaran produk premium dengan layanan purnajual dan layanan pelanggan terbaik di kelasnya,” kata Marco dalam siaran pers, Jumat (21/9/2018).

Pihaknya optimistis terhadap perkembangan ekonomi di Serang, Banten yang berjalan dengan pesat. Pembukaan dealer di Serang membuat perusahaan memiliki jaringan penjualan di seluruh ibukota provinsi di Pulau Jawa.

“Kami sangat optimis terhadap perkembangan ekonomi yang pesat di Serang, dan kami senang karena pembukaan diler ini sekaligus melengkapi kehadiran kami di semua ibu kota provinsi di Pulau Jawa,” tuturnya.

Menurutnya, ekspansi dealer adalah manifestasi premiumization roadmap strategy PT Piaggio Indonesia untuk memberikan layanan pelanggan berkualitas, termasuk keunggulan produk, jaringan diler, suku cadang, dan aksesori.

Dengan konsep 3S (sales, service, and spareparts), diler akan membantu pelanggan menemukan produk yang paling tepat dengan kebutuhannya sekaligus mendukung perawatan sepeda motor dalam pelayanan berkonsep satu atap.

Sebagai apresiasi kepada pelanggan di Serang, PT Piaggio Indonesia dan PT Sinar Inti Harapan memberikan penawaran khusus selama periode grand opening. Untuk 100 pelanggan pertama dengan skuter Piaggio dan Vespa (model tahun 2011 dan seterusnya) dapat menikmati penggantian pelumas mesin secara gratis mulai tanggal 21 September hingga 30 Oktober 2018.

Sementara untuk aksesoris, PT Sinar Inti Harapan memberikan penawaran khusus pada 21—28 September 2018. Selama periode grand opening, diler akan memberikan penawaran eksklusif senilai hingga Rp5.500.000 dan Rp8.500.000 untuk setiap pembelian skuter Piaggio dan Vespa.

Joenadi Purnama Sidik, Direktur PT Sinar Inti Harapan, menambahkan pihaknya yakin dan optimistis dengan pertumbuhan Piaggio dan Vespa di masa yang akan datang.

“Ini adalah peluang besar dan kebanggan bagi kami untuk menjadi bagian dari brand yang kuat ini dan kami berharap untuk dapat mencapai kesuksesan melalui kehadiran kami di Serang,” katanya.

Promo Pembukaan Diler Sinar Inti Serang

No

Tipe

Penawaran Ekslusif (untuk setiap pembelian)

1

Piaggio Medley ABS

Floormat, Topbox + support

2

Vespa LX 125 i-get

Floormat, Helmet Nation (L/XL)

3

Vespa S 125 i-get

Floormat, Helmet Nation (L/XL)

4

Vespa Primavera 150 i-get ABS

Flyscreen (Clear/fume), Floormat

5

Vespa Sprint 150 i-get ABS

Flyscreen (Clear/Fume), Floormat

6

Vespa GTS 150 i-get

Front Carrier Chrome, Rear Carrier Chrome, Floormat

7

Vespa GTS 300

Windshield Medium Clear, Front Carrier Chrome, Rear Carrier Chrome, Topbox

Tag : Piaggio Vespa
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top