Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Promosi Produk, Piaggio Gelar Community Riding dan Pameran Mall-to-Mall 

PT Piaggio Indonesia menggelar serangkaian kegiatan guna memberikan kemudahan masyarakat mengetahui produk-produk perusahaan.
Ilustrasi/piaggio-vespa.com
Ilustrasi/piaggio-vespa.com

Bisnis.com, JAKARTA— PT Piaggio Indonesia menggelar serangkaian kegiatan guna memberikan kemudahan masyarakat mengetahui produk-produk perusahaan.

Mengawali rangkaian kegiatannya di Surabaya, Piaggio Indonesia mengadakan kompetisi foto. Kemudian, perusahaan akan menggelar community riding dan pameran mall-to-mall yang akan diselenggarakan di Tunjungan Plaza 1 Surabaya, pada 27 Agustus – 2 September 2018.

Surabaya dipilih menjadi awal dari rangkaian kegiatan itu lantaran antusiasme konsumen dan gaya hidup kota yang sejalan dengan karakteristik produk Piaggio dan Vespa.

"Selanjutnya, kami juga ingin membawa kemudahan akses kepada jajaran produk premium berkualitas di kota besar lainnya,” ungkap Robby Gozal, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia, dalam siaran pers yang diterima Bisnis pada Sabtu (11/8/2018).

Dia mengatakan bahwa pameran mall-to-mall yang selama ini kami gelar sukses memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mengakses produk dan layanan Piaggio dan Vespa.

Sebagai aktivitas pertama pada seluruh rangkaian kegiatan mall-to-mall , perusahaan mengajak seluruh pecinta dan pengguna Vespa jenis apapun dan tahun produksi kapanpun untuk berpartisipasi dengan mengunggah foto bersama Vespa berpelat L dari Surabaya di akun instagramnya masing-masing.

Dalam kompetisi ini, unggahan foto juga harus dilengkapi dengan cerita yang menarik pada keterangan foto (caption), disertai hashtag#VESPAKANKOTAMU dan #VESPAKANSURABAYA.

Selanjutnya, peserta kompetisi foto harus mengikuti, tag dan mention akun Instagram resmi dari Vespa yakni @Vespa_Ind pada unggahan foto yang diikutsertakan dalam kompetisi.

Peserta dapat mulai mengunggah fotonya mulai 9 Agustus hingga 1 September 2018. Berdasarkan penilaian tim juri internal PT Piaggio Indonesia, akan dipilih tiga foto terbaik.

PT Piaggio Indonesia telah menyiapkan uang tunai jutaan rupiah sebagai hadiah untuk pemenang. Setiap pemenang juga akan mendapatkan aksesoris berupa genuine Vespa helmet terbaru yang juga mencerminkan karakter Vespa yang modern dan unik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yudi Supriyanto
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper