Volvo Pamerkan Platform Baru Bus Jarak Jauh di IAA Commercial Vehicles 2018

Volvo meluncurkan platform terbaru untuk bus jarak jauh dan bus wisata Lanskap Volvo 9900 di IAA Commercial Vehicles 2018 di Hannover, 20-27 September 2018.
Fatkhul Maskur | 19 September 2018 23:40 WIB
Volvo 9900 Mountain Road. - Volvo

Bisnis.com, GOETTENBERG - Volvo memamerkan platform terbaru untuk bus jarak jauh dan bus wisata Lanskap Volvo 9900 di IAA Commercial Vehicles 2018 di Hannover, 20-27 September 2018.

Dengan desain yang memukau, aerodinamika yang hemat bahan bakar, dan tingkat keselamatan yang sangat tinggi, produsen bus premium ini mengambil lompatan besar ke masa depan.

Lanskap Volvo 9900 adalah platform baru Volvo untuk operasi wisata dan pengangkutan jarak jauh, yang diperkenalkan awal tahun ini, dan sekarang diperkenalkan untuk pertama kalinya kepada masyarakat luas di IAA Commercial Vehicles, pameran perdagangan dan mobilitas transportasi terkemuka yang digelar di Hannover.

Rentang ini mencakup dua model: Volvo 9900 yang mewah dan Volvo 9700 yang serbaguna.

Keduanya menampilkan eksterior yang dirancang secara dinamis dengan garis-garis tajam, sisi-sisi halus, dan sudut bulat untuk memberikan hambatan udara yang rendah. Garis samping jendela “Z-shaped” baru yang dikombinasikan dengan lantai teater yang miring dari Volvo 9900 menandai bahasa desain yang benar-benar baru bagi para pelatih.

“Saya sangat bangga mempersembahkan platform bus kelas premium kami yang baru di IAA. Ini menandai investasi terbesar kami di segmen ini dalam lebih dari 20 tahun, dan pelanggan kami telah memberi platform baru sambutan yang sangat antusias,” kata Håkan Agnevall, Presiden Volvo Buses, dalam keterangan persnya, Selasa (19/9/2018).

“Dengan bus baru kami yang serba modern dan paket layanan fleksibel, kami memiliki penawaran holistik yang sangat kompetitif ke pasar. Sederhananya, kami mempermudah para pelanggan untuk menawarkan layanan kelas satu dan menghasilkan uang.”

Volvo 9900 yang baru menawarkan tingkat lantai yang ekstra tinggi dan panel kaca besar untuk memberikan pemandangan yang sangat baik ke depan dan samping. Atap interior delapan sentimeter lebih tinggi dari sebelumnya, dan transisi yang lebih rapat antara dinding dan atap menciptakan perasaan lapang dengan rasa ruang yang jauh lebih besar.

Adapun Volvo 9700 yang serbaguna tersedia dengan berbagai macam peralatan alternatif untuk angkutan jarak menengah, jarak jauh atau premium dan operasi charter.

Di dalam kendaraan, dia mengklaim, tim desain berkonsentrasi pada kualitas visual dan sentuhan. Penumpang menemukan palet warna yang harmonis dan seimbang, dan kombinasi kain dan kulit yang berselera dengan detail beraksen dalam logam.

Untuk memberi penumpang pengalaman perjalanan berkualitas tinggi, Volvo Buses juga banyak berinvestasi dalam solusi yang meningkatkan kenyamanan seperti kursi penumpang yang dirancang secara ergonomis dan interior yang terinsulasi baik dengan tingkat kebisingan yang rendah. Sistem iklim telah mengalami perkembangan yang signifikan untuk memastikan suhu yang seragam dan menyenangkan di seluruh bus terlepas dari kondisi luar.

Lingkungan pengemudi yang terintegrasi, yang menampilkan kemudi dan instrumentasi baru, memberi pengemudi prakondisi yang tepat untuk bekerja secara efisien dan tanpa gangguan. Berkendara menjadi lebih mudah berkat pusat gravitasi bawah kendaraan, yang memastikan stabilitas dan kemampuan manuver yang sangat baik - properti yang ditingkatkan lebih jauh dengan Volvo Dynamic Steering.

Unit armada 9000 baru tetap setia pada warisan Volvo-nya, dengan teknologi yang menjadikannya salah satu rentang pelatih paling aman di pasar. Baik Volvo 9700 maupun Volvo 9900 memiliki serangkaian solusi komprehensif untuk keamanan aktif dan pasif. Di antara fitur-fitur baru terdapat perlindungan benturan depan yang lebih kuat (FIP) dan sistem Pengingat Siaga yang memantau pergerakan dan peringatan kendaraan jika pengemudi lelah atau tidak berkonsentrasi di jalan.

Ketahanan udara rendah bus dan bobot yang lebih ringan memungkinkan untuk mengurangi konsumsi bahan bakar dan emisi CO2 hingga empat persen. Dan dengan Pengurangan Chassis Dinamis opsional dan Volvo I-See * potensi penghematannya bahkan lebih besar.

Solusi elektromobilitas Volvo Bus 'diwakili di IAA oleh Volvo 7900 Electric Hybrid (plug-in hybrid) dan stasiun OppCharge untuk pengisian cepat baterai kendaraan. Rangkaian Volvo Bus dari model yang dialiri listrik juga mencakup penggerak listrik semua - Volvo 7900 Electric - dan bus hibrida. Dikatakan, Volvo Bus telah melayani sebagai pelopor dalam elektromobilitas dan hingga saat ini telah menjual lebih dari 4000 bus listrik di seluruh dunia.

Di IAA Volvo Bus juga memperkenalkan Volvo Bus Care, solusi komprehensif yang mencakup kendaraan, layanan, dan pembiayaan, yang dirancang untuk mempermudah operasi pelanggan.

Pengunjung yang ingin membangun bus khusus, melihat bagaimana solusi keselamatan Volvo Bus bekerja, atau merasakan langsung seperti apa Volvo Dynamic Steering, dapat melakukannya di berbagai simulator di stan Volvo Bus. Dan jika Anda ingin mengetahui apa yang paling penting bagi penumpang dan pengemudi dalam lingkup transportasi umum, Anda dapat membaca laporan baru berdasarkan survei komprehensif di mana kedua kelompok menawarkan pandangan mereka tentang bus dan perjalanan bus.

Data Teknis

- Volvo 9900. Tinggi 3,85 m. Panjang 12/13/14 m. Gandar 4x2 / 6x2. Lantai teater miring.
- Volvo 9700. Tinggi, 3,65 m. Panjang 12/13/14 m. Gandar 4x2 / 6x2.

- Kedua model dapat dikustomisasi dengan memilih dari berbagai solusi paket dan opsi.

- Driveline: Volvo D11 Euro 6 dengan 430/460 hp, I-Shift (* I-See mengoptimalkan gearchanges agar sesuai dengan topografi.).

- Tubuh: Korosi-pencegahan yang baru dikembangkan.

Tag : Volvo Buses
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top