LAPORAN DARI HANNOVER: Daimler Pemimpin Global, Kata Martin Daum

Daimler AG, yang dikenal lewat Mercedes-Benz, menganggap konsumen merupakan hal terpenting dalam perjalanan mereka.
Martin Sihombing | 19 September 2018 00:36 WIB
Tampak muka truk The Actros. - Bisnis.com/Martin Sihombing

Bisnis.com, HANNOVER, Jerman – Daimler AG, yang dikenal lewat Mercedes-Benz, menganggap konsumen merupakan hal terpenting dalam perjalanan mereka.

"Konsumen sangat penting bagi kami, karena itu kami akan terus men-triger hal-hal yang menguntungkan mereka. Kami akan terus berinovasi untuk mereka," ujar CEO Daimler Truck and Buses Martin Daum saat memperkenalkan truk The Actros terbarunya di hadapan 500 jurnalis dari 45 negara yang menjadi pasar Daimler AG, di Hanggar Hannover Airport. Hannover, Jerman, Selasa (18/9/2018).

Pada acara yang dibuka oleh Head Global Communication Daimler AG, Florian Martens, Daum mengatakan Daimler akan terus menawarkan inovasi.

"Kami adalah pemimpin global yang tak terbantahkan dan kami bermaksud untuk tetap berada di posisi itu dengan truk dan bus listrik. Kami adalah penggerak pertama di truk listrik dan berusaha untuk mengatur standar di setiap segmen yang relevan. Dengan terbentuknya kelompok global baru kami, kami akan memaksimalkan dampak investasi kami di Teknologi strategis ini. Dengan demikian, kita dapat mengejar solusi terbaik., pengelolaan energi baterai dan pengelolaan energi," paparnya.

Daimler telah mengundang pers untuk menimba pengalaman dari produk terbesar. Sekitar 500 wartawan dari 45 negara datang ke hanggar salah satu bandara Hannover untuk memeriksa fitur baru dari kelompok yang berbasis di Stuttgart dan juga untuk mendorong sebagian dari lebih dari 40 truk, bus dan van.

Penayangan perdana dunia dan sorotan teknologi mereka ditunjukkan di bagian tertutup dari bandara dan ditransmisikan melalui aliran video ke aula.

Dipimpin oleh truk Actros baru, disertai dengan helikopter kamera dan drone, mengendarai 11 kendaraan baru di Hangar 1 a. Di bawah 'badai petir' di awal pertunjukan dan tepuk tangan meriah, Martin Daum, Anggota Dewan Truk dan Bus Daimler AG, tampak puas dengan konsep spektakuler.

Pada presentasi di Hangar 1 jelas inovasi di IAA dari Daimler dan Mercedes-Benz berada di bawah angkutan motto barang masa depan. Puncaknya, tentu saja, adalah Actros baru.

"Truk yang sukses bersinar dengan lebih dari 60 langkah dan four world premier untuk truk-truk besar yang paling aman dan paling modern di dunia: untuk mendorong kokpit digital, yang juga mengurangi pengemudi sebagai sebagian kemampuan otomatis Active Brake Assist 5, dan MIRROR Cam, kamera yang menggantikan cermin eksterior," ujar Stefan Buchner, Wakil Presiden Truk untuk Mercedes-Benz.

Tag : Daimler AG
Editor : M. Syahran W. Lubis
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top