Setelah di Asia, Layanan Audi on Demand Diluncurkan di Inggris

Setelah di Asia, Audi AG memperluas layanan mobilitas fleksibelnya ke Eropa. Audi on Demand tiba di Inggris, dengan lokasi di Manchester, Edinburgh dan Glasgow.
Fatkhul Maskur | 26 Agustus 2018 09:30 WIB
Untuk pertama kalinya, Audi sekarang juga menawarkan pelanggannya di Manchester, Edinburgh, dan Glasgow, sebuah cara yang sangat fleksibel dan mudah untuk mengakses mobilitas premium. - AUDI AG

Bisnis.com, INGOLSTADT - Setelah di Asia, Audi AG memperluas layanan mobilitas fleksibelnya ke Eropa. Audi on Demand tiba di Inggris, dengan lokasi di Manchester, Edinburgh dan Glasgow.

Untuk pertama kalinya di Eropa, dealer bertindak sebagai titik kontak untuk Audi sesuai permintaan pelanggan. Audi berencana untuk memperpanjang konsep ini ke lokasi lain di Inggris pada akhir tahun.

Seperti dikutip dalam keterangan pers Audi, Rabu (22/8/2018), untuk pertama kalinya Audi juga menawarkan kepada pelanggannya di Inggris cara yang sangat fleksibel dan nyaman untuk mengakses mobilitas premium.

Dengan Manchester, Edinburgh dan Glasgow, pelanggan dapat memilih Audi pilihan mereka dari berbagai model bergengsi di tiga lokasi berbeda, memesannya secara online atau dari smartphone dan menikmati penawaran all-inclusive digital.

Mobil dapat dipesan untuk antara satu jam dan 28 hari. Tarif all-in termasuk paket layanan lengkap dengan jarak tempuh yang tidak terbatas dan asuransi yang sepenuhnya komprehensif. Layanan ini dapat dipesan untuk klien internasional di semua tujuan juga.

Ciri khas dari lokasi di Inggris adalah integrasi ke dalam sebuah dealer. Untuk pertama kalinya di Eropa, dealer bertindak sebagai titik kontak untuk penyerahan kendaraan untuk Audi sesuai permintaan pelanggan. Mitra Audi karenanya juga mendapat manfaat dari area bisnis digital baru ini.

Pelanggan yang berminat memesan model yang mereka sukai secara sederhana dan cepat melalui situs web mobile, dan mendapatkannya langsung dari dealer Audi. Atau, mereka dapat menggunakan layanan pramutamu agar mobil pesanan mereka dikirim ke dan dijemput dari lokasi dalam 30 menit berkendara dari pusat Audi.

Pada September, dua lokasi Inggris lainnya, Newcastle dan Birmingham, akan ditambahkan. Pada akhir tahun, jaringan mobilitas akan diperluas ke kota-kota besar lainnya termasuk London. Terlebih lagi, Audi on Demand sudah tersedia di Beijing, Hong Kong, San Francisco, Singapura,

Tokyo dan Munich. Dengan konsep mobilitasnya, merek dengan empat cincin adalah produsen mobil pertama yang mengejar strategi premium yang konsisten. Audi on demand bertindak sebagai nama payung untuk layanan fleksibel dari perusahaan Ingolstadt, menciptakan jembatan antara penjualan mobil baru, penjualan mobil bekas dan Purnajual.

Tag : Audi AG
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top