Zipcar Perkenalkan Armada Listrik Carsharing di London

Perusahaan layanan berbagi mobil (car-sharing) Zipcar telah meluncurkan inisiatif baru untuk menggunakan lebih banyak kendaraan listrik di seluruh jaringannya.
Fatkhul Maskur | 25 Juli 2018 00:28 WIB
Armada Zipcar - climateactionprogramme.org

Bisnis.com, LONDON - Perusahaan layanan berbagi mobil (car-sharing) Zipcar telah meluncurkan inisiatif baru untuk menggunakan lebih banyak kendaraan listrik di seluruh jaringannya.

Armada baru dari 325 unit Volkswagen e-Golf EV akan tersedia di jalanan London pada akhir tahun ini, menambah jumlah 100 unit sudah tersedia. Biaya kendaraan 31p per menit dan dibatasi pada £ 14 per jam.

Awal bulan ini, seperti dikutip climateactionprogram.org, Zipcar memiliki visi untuk menumbuhkan kendaraan niremisi untuk armada carsharing menjadi 9.000 unit di London pada 2025. Ini setara dengan 800.000 warga London, atau 15% dari semua pemegang lisensi.

General Manager Zipcar Inggris Jonathan Hampson mengatakan, “Kami sedang dalam proses memperkenalkan mobil elektrik pertama kami ke London dan ini adalah waktu yang membanggakan dan menyenangkan bagi kami, tetapi kenyataannya itu tidak cukup.

Dia mengatakan bahwa membuat mobil listrik berbagi untuk mengatasi masalah polusi dan kemacetan di London, perlu melihat otoritas kota, perusahaan infrastruktur dan produsen mobil, semua meningkatkan permainan mereka di ruang ini.

Wali Kota London Sadiq Khan telah menjadikan kendaraan listrik sebagai salah satu prioritas utamanya sejak menjabat pada 2016. Wali Kota telah memperkenalkan insentif baru untuk taksi, membangun titik pengisian baru, dan memesan bus listrik baru untuk mengatasi polusi udara dan perubahan iklim.

Lebih dari 2.500 poin pengisian daya sedang dibangun di London untuk mendorong penggunaan kendaraan listrik; Namun, hanya 150 dari ini adalah pengisian cepat, yang memungkinkan pengemudi untuk mengisi bahan bakar hanya dalam 20 hingga 30 menit.

"London sangat membutuhkan katalis yang dapat mengarah pada adopsi teknologi yang lebih besar, dan kami percaya bahwa berbagi mobil adalah katalis itu," tambah Hampson.

"Ia memiliki kekuatan untuk mendorong EV mengemudi ke mainstream sekali dan untuk semua, dan menendang memulai hubungan baru untuk London dengan mobil dan mengurangi dominasinya."

Tag : transportasi online
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top