Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PCX Hybrid Dilepas Seharga Rp43,24 Juta di Pekanbaru

PT Capella Dinamik Nusantara diler motor Honda Pekanbaru meluncurkan model terbaru PCX Hybrid yang sepenuhnya merupakan produksi dalam negeri.
Honda PCX Hybrid. /Honda
Honda PCX Hybrid. /Honda

Bisnis.com, PEKANBARU -- PT Capella Dinamik Nusantara diler motor Honda Pekanbaru meluncurkan model terbaru PCX Hybrid yang sepenuhnya merupakan produksi dalam negeri.

Regional Head CDN Arifin mengatakan secara resmi skuter matik ini sudah lebih dulu dikenalkan sejak April lalu oleh PT Astra Honda Motor. "PCX Hybrid ini sudah dikenalkan sejak 2017 lalu di Tokyo lalu April kemarin juga sudah di Jakarta, dan sekarang kami luncurkan di Pekanbaru," katanya Minggu (19/8/2018).

Untuk di Pekanbaru, Honda melepas All New PCX Hybrid dengan harga Rp43,24 juta per unit. Dengan harga itu, saat ini sudah ada tiga pemesan yang masuk daftar tunggu, dan ada lima peminat yang bakal segera melakukan pemesanan.

Arifin mengatakan model skutik ini masuk dalam kelas big skuter sehingga target penjualannya dalam sebulan tidak terlalu besar.

Diperkirakan dalam sebulan pihaknya menargetkan sebanyak 5-10 unit bisa terjual. Bagi pemesan yang sudah melakukan pembayaran uang muka, akan mendapatkan sesuai pengiriman dari pusat.

Salah satu keunggulan model terbaru ini yaitu selain tenaga motor lebih kuat, konsumsi bahan bakar diklaim juga sedikit lebih hemat.

"Dengan adanya teknologi Hybrid ini pelanggan akan mendapatkan motor skutik bertenaga responsif, dan bisa hemat 2,2% dalam penggunaan bahan bakar dibandingkan PCX lokal," katanya.

Untuk tenaga motor yang disematkan dalam mesin ini, yaitu baterai lithium adalah baterai yang awet, bakal terisi secara otomatis saat motor dijalankan dan diyakini bisa tahan sampai 5 tahun.

Motor PCX saat ini sudah memiliki pasar di segmen big skutik Pekanbaru dan sudah terbentuk komunitas Honda PCX Club Indonesia Riau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan
Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper