Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

GIIAS 2018: Astra-Isuzu Tampilkan Mux dan D-Max

PT Astra International Tbk. -- Isuzu menampilkan produk kendaraannya, Mux dan D-Max, pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang digelar pada 2-12 Agustus 2018 di ICE BSD, Tangerang.
Yudi Supriyanto
Yudi Supriyanto - Bisnis.com 02 Agustus 2018  |  15:57 WIB
Jajaran direksi PT Astra International Tbk. -- Isuzu berpose dengan kendaraan seriD-Max diGaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang digelar di ICE BSD, Tangerang, Kamis (2/8). - Yudi Supriyanto
Jajaran direksi PT Astra International Tbk. -- Isuzu berpose dengan kendaraan seriD-Max diGaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang digelar di ICE BSD, Tangerang, Kamis (2/8). - Yudi Supriyanto

Bisnis.com, TANGERANG -- PT Astra International Tbk. -- Isuzu menampilkan produk kendaraannya, Mux dan D-Max, pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang digelar pada 2-12 Agustus 2018 di ICE BSD, Tangerang.

CEO Astra International -- Isuzu Rahmat Samulo mengungkapkan pihaknya menginginkan masyarakat mengetahui berbagai keandalan produk Isuzu, yaitu mesin bandel, kenyamanan di dalam kendaraan, dan hemat bahan bakar.

"Kami menyasar konsumen yang membutuhkan kekuatan, kemudian kebandelan dengan kondisi medan yang berat, kenyamanan, dan efisiensi bahan bakar," katanya, Kamis (2/8/2018).

Rahmat menjelaskan produk-produk yang ditampilkan oleh perusahaan kali ini yaitu Mux Premiere, 4x4, D-Max single cabin, dan D-Max double cabin.

Pada GIIAS 2018, perusahaan menargetkan total Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) Isuzu Mux Premiere dan D-Max tumbuh 10% dibandingkan dengan surat pemesanan kendaraan yang diperoleh pada ajang yang sama tahun lalu.

Tahun lalu, perusahaan memperoleh SPK hampir 150 unit.

"Minimal ada kenaikan 10% [di GIIAS 2018]," sebutnya.

Selain menampilkan berbagai kendaraan andalan, Astra Isuzu juga menyajikan beberapa program seperti kompetisi foto dengan hadiah yang menarik, band performance, dan program after sales santunan sopir.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

isuzu GIIAS 2018
Editor : Annisa Margrit
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top