Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BYD Siap Kirim Truk Sampah Bertenaga Listrik Pertama di Seattle

BYD (Build Your Dreams) telah mendapatkan pesanan dua truk sampah bertenaga listrik pertma yang akan beroperasi di kota Seattle, serta seluruh wilayah Pasifik Barat Laut.
Truk BYD 8-Class listrik 8-baterai, yang dilengkapi dengan tubuh back-up New Way Viper Rear Loader. /BYD
Truk BYD 8-Class listrik 8-baterai, yang dilengkapi dengan tubuh back-up New Way Viper Rear Loader. /BYD

Bisnis.com, SEATTLE - BYD (Build Your Dreams) telah mendapatkan pesanan dua truk sampah bertenaga listrik pertma yang akan beroperasi di kota Seattle, serta seluruh wilayah Pasifik Barat Laut.

Kedua truk BYD 8-Class listrik 8-baterai, yang dilengkapi dengan tubuh back-up New Way Viper Rear Loader, akan dikirim ke Recology di Seattle, untuk digunakan dalam pembuangan sampah padat perumahan.

Skema truk listrik BYD 8-Class yang nol-emisi menawarkan efisiensi yang optimal dengan pengereman regeneratif dan tenaga dan torsi terbaik di kelasnya. Selain manfaat lingkungan dan keuangan dari nol-emisi dan mengurangi biaya operasi, truk listrik BYD tidak menimbulkan suara, yang berdampak langsung pada kualitas hidup masyarakat yang mereka layani.

"Kami senang menjadi yang pertama untuk menyebarkan truk sampah listrik ke wilayah Pasifik Barat Laut, menunjukkan bahwa teknologi nol-emisi yang bersih adalah pilihan yang cerdas dan berkelanjutan untuk industri berat," kata Presiden BYD Motors, Stella Li.

New Way, bisnis milik keluarga sejak 1971, memproduksi jajaran lengkap peralatan pembuangan termasuk badan pemadat belakang pemadat Viper di Scranton, IA. Dengan silinder luar dan katup operasi, desain Viper baru dari New Way menawarkan peningkatan efisiensi, keamanan, dan nilai.

“Dengan menggabungkan desain inovatif dari tubuh Viper Rear Loader kami dengan teknologi baterai listrik nol emisi BYD, kami dapat memproduksi truk sampah yang paling efisien dan berkelanjutan yang tersedia di pasar saat ini,” kata Don Ross, Wakil Presiden Penjualan dan Cara Baru Pemasaran.

Recology, perusahaan milik karyawan dengan pengalaman lebih dari 100 tahun dalam industri limbah, memberikan layanan kepada masyarakat di sepanjang Pantai Barat. Misi Recology mewakili perubahan mendasar dari pengelolaan sampah tradisional ke pemulihan sumber daya.

Visi Recology adalah menciptakan dunia tanpa limbah dengan mengembangkan dan menemukan praktik-praktik pemulihan sumber daya yang berkelanjutan yang dapat diimplementasikan secara global.

Truk listrik Recology akan melayani pelanggan di Kota Seattle dan menandai langkah penting dalam merealisasikan dampak iklim yang memenuhi kebutuhan kawasan yang berkembang untuk memprioritaskan ketahanan. Khususnya untuk layanan pengumpulan yang membutuhkan truk tugas berat untuk sering jalan di komunitas ini setiap hari, truk listrik menyajikan solusi berkelanjutan yang dapat dimanfaatkan baik oleh Recology maupun pelanggannya.

“Bersama dengan mitra industri kami, BYD dan New Way, kami dapat menjadi katalis untuk mempengaruhi perubahan yang positif dan berkelanjutan, menetapkan tahap untuk apa truk sampah abad ke-21 akan terlihat seperti,” kata Derek Ruckman, Wakil Presiden dan Manajer Grup di Pacific Northwest di Recology.

Truk sampah listrik dijadwalkan akan dikirimkan pada paruh pertama 2019.

TENTANG BYD

BYD adalah produsen kendaraan listrik dan baterai terbesar di dunia, dan pemimpin global dalam bus listrik baterai dengan lebih dari 35.000 bus dalam layanan di 200 kota, 50 negara dan enam benua. BYD juga merupakan pemimpin industri di beberapa sektor teknologi tinggi lainnya, termasuk mobil efisiensi tinggi, truk menengah dan tugas berat, forklift listrik, SkyRail (monorel), penyimpanan energi, dan pembangkit tenaga surya.

TENTANG RESOLOGI

Recology Cleanscapes menyediakan layanan pengumpulan sampah padat, daur ulang, dan kompos untuk sembilan kota di wilayah Puget Sound. Recology Cleanscapes adalah anak perusahaan dari Recology, sebuah perusahaan milik karyawan yang melihat dunia tanpa limbah, di mana sumber daya digunakan dan digunakan kembali dalam ekosistem berkelanjutan yang berusaha untuk penggunaan terbaik dan tertinggi mereka. Recology memiliki lebih dari 100 tahun dalam pelayanan di industri limbah dengan lebih dari 733.000 pelanggan perumahan dan 109.000 pelanggan komersial di California, Oregon, dan Washington.

TENTANG NEW WAY

New Way Trucks, perusahaan milik keluarga, adalah tim yang sangat termotivasi dari individu yang berpengalaman dan berbakat yang telah berkomitmen pada inovasi, kualitas, dan kepuasan pelanggan selama hampir 50 tahun. Truk New Way merepresentasikan nilai terbaik di industri dengan layanan dan dukungan yang unggul selama masa pakai produk. Menggabungkan ekonomi dengan keselamatan, kinerja dan daya tahan, New Way dengan bangga memproduksi peralatan terbaik untuk pelanggan di seluruh dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper