Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Wahana Auto Akan Gelar Test Drive Jaguar dan Land Rover

PT Wahana Auto Ekamarga (WAE), distributor resmi Jaguar Land Rover di Indonesia, akan menggelar tes pengendaraan atau test drive guna meningkatkan brand awareness merek Jaguar dan Land Rover.
Jaguar XJ 2018. /Jaguar
Jaguar XJ 2018. /Jaguar

Bisnis.com, JAKARTA—PT Wahana Auto Ekamarga (WAE), distributor resmi Jaguar Land Rover di Indonesia, akan menggelar tes pengendaraan atau test drive guna meningkatkan brand awareness merek Jaguar dan Land Rover.

Dalam acara test driveyang akan diadakan pada 14—15 Juli 2018, perusahaan akan menyediakan 12 unit kendaraan Jaguar dan Land Rover. Perusahaan juga akan mendatangkan seluruh peralatan rintangan dan kompetisi, serta seluruh instruktur dari Inggris.

Roland Staehler, Chief Operating Officer PT WAE, menuturkan, konsumen atau media diharapkan dapat merasakan kelebihan, kemampuan, teknologi, dan handling produk Jaguar dan Land Rover dengan diselenggarakannya acara test drive.

Perusahaan akan menyelenggarakan test drive produk kendaraan bermotor mobil Jaguar dan Land Rover di ICE BSD, Tangerang, Banten pada 14—15 Juli 2018.

“Acara ini untuk memberikan pengalaman berkendara yang sesungguhnya dari Jaguar dan Land Rover, awak media maupun konsumen akan merasakan kelebihan, kemampuan, teknologi, dan handling dari produk Jaguar dan Land Rover yang selama ini mungkin belum pernah dirasakan langsung,” kata Roland dalam siaran pers, Kamis (5/7/2018).

Perusahaan akan menyiapkan program TAOPT (The Art of Performance Tour) dan kun-kun bagi peserta untuk merasakan performa dan handling sportif Jaguar dalam acara test drive tersebut. Peserta dengan waktu tercepat berkesempatan menonton Formula E yang akan diadakan di Hong Kong pada Maret 2019 .

Perusahaan juga akan menyiapkan program Above dan Beyond Tour (ABT) yang menyuguhkan beberapa tantangan dan rintangan yang menyimulasikan pengalaman berkendara off-road dengan Land Rover. Perusahaan menyiapkan bagi peserta ABT untuk menikmati pengalaman unik mengemudi di New Zealand pada Februari 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yudi Supriyanto
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper