Diluncurkan di Jepang, Toyota Corolla Sport Anyar Jadi Generasi Pertama Mobil Terhubung

Toyota Motor Corporation (Toyota) mengumumkan peluncuran Corolla Sport baru di Jepang di dealer Toyota Corolla nasional. Transmisi Manual Intelligent (IMT) Corolla dijadwalkan akan rilis pada Agustus.
Fatkhul Maskur | 26 Juni 2018 20:30 WIB
Toyota Corolla Hybrid G. - Toyota

Bisnis.com, TOYOTA CITY Toyota Motor Corporation (Toyota) mengumumkan peluncuran Corolla Sport baru di Jepang. Transmisi Manual Intelligent (IMT) Corolla dijadwalkan akan rilis pada Agustus.

Dengan munculnya masyarakat mobilitas baru, industri otomotif berubah secara signifikan. Corolla Sport baru memulai debutnya sebagai mobil terhubung generasi pertama, menghubungkan orang, komunitas, dan mobil, sambil menawarkan layanan yang dirancang khusus untuk keselamatan, keamanan, kenyamanan, dan kenyamanan. Corolla Sport bukan hanya alat transportasi; ia menawarkan hubungan baru antara orang dan mobil.

Corolla Sport, setia pada namanya, mengadopsi desain yang sportif. Sebagai mobil sport global yang didukung oleh total 1 juta kilometer pengujian mengemudi di lima benua, siapa pun di dunia dapat menikmati mengendarainya, apa pun lingkungannya.

Corolla generasi pertama dikembangkan dengan semangat untuk membuka jalan bagi masyarakat bermotor di Jepang. Memulai debutnya pada 1966 dengan konsep 'mobilisasi Jepang,' Corolla menandai hari jadi ke-52 tahun ini. Saat ini, Corolla telah menjadi mobil yang dicintai secara global, dengan penjualan yang kuat sejak lama, membual total lebih dari 46 juta penjualan kendaraan di lebih dari 150 negara dan wilayah.

Yoshiki Konishi, chief engineer yang bertanggung jawab atas pengembangan, menjelaskan bahwa "Corolla telah berubah seiring dengan perkembangan zaman. Corolla Sport yang baru melanjutkan kesenangan Corolla untuk mendorong 'DNA dan mengintegrasikan fungsi yang terhubung menuju masa depan mobilitas. Saya ingin orang-orang mengalami baik sejarah dan masa depan ditenun oleh Corolla ketika mereka mengendarainya."

Memimpin jalan sebagai mobil terhubung generasi pertama dan Corolla generasi ke-12, Corolla Sport yang telah lama dinantikan, pertama kali diluncurkan di New York pada Maret 2017, kini tersedia di Jepang, menawarkan hubungan baru antara mobil dan orang-orang sebagai mobil yang lugas untuk generasi baru.

Toyota Corolla yang dirakit di Pabrik Tsutsumi ditargetkan terjual 2.300 unit per bulan.

Tag : Connected Vehicle, Mobil Terhubung, Toyota Corolla
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top