Nissan Luncurkan 2 Van Camper: Asyik Untuk Tamasya Nyaman Dibuat Kamar Tidur

Tepat pada liburan musim panas, Nissan baru-baru ini menghadirkan dua van Camper baru di Madrid Motor Show di Spanyol: NV300 Camper dan e-NV200 Camper.
Yudi Supriyanto | 05 Juni 2018 23:54 WIB
Nissan NV300 Camper dan Nissan e-NV200 Camper. - Nissan

Bisnis.com, MADRID - Tepat pada liburan musim panas, Nissan baru-baru ini menghadirkan dua van Camper baru di Madrid Motor Show di Spanyol: NV300 Camper dan e-NV200 Camper.

Seperti dikutip dalam siaran pers Nissan, Selasa (5/6/2018), NV300 Camper dan e-NV200 Camper memiliki modifikasi interior dan eksterior yang memungkinkan pengemudi menikmati liburan ke pedesaan, ke laut atau ke mana pun imajinasi membawa mereka, bahkan dengan nol emisi dengan e-NV200 Camper.

NV300 Camper mengubah interiornya menjadi tempat yang ideal bagi empat orang untuk berdiri berkat atap yang meninggi, atau mereka dapat duduk di sekitar meja sambil bercakap-cakap dan menunggu makanan tiba. Sangat mudah untuk memasak di dalam van - yang telah diubah menjadi dapur otentik - dengan kulkas, bak cuci dan instalasi air dan gas.

Saat malam tiba, Nissan Campers dapat diubah menjadi kamar tidur yang nyaman dengan nuansa jendela dan pemanas stasioner. NV300 memungkinkan konfigurasi tempat tidur ganda kedua di langit-langit yang ditinggikan. Pelanggan di Spanyol dapat pergi ke dealer Nissan favorit mereka, memesan van Camper dan menyesuaikannya dengan kebutuhan pribadi mereka.

"Kisaran Nissan Camper baru akan memungkinkan yang paling petualang untuk memiliki balkon dengan pemandangan tempat-tempat yang paling luar biasa di dunia dan menikmati esensi bepergian dengan keluarga atau teman," kata Francesc Corberó, direktur komunikasi Nissan Iberia.

Tag : PT Nissan Motor Indonesia, Nissan e-NV200
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top