Suzuki Peduli Mudik 2018, Berikut Ini Programnya

PT Suzuki Indomobil Sales menggelar program Suzuki Peduli Mudik 2018 pada 8-17 Juni 2018 guna menjamin keamanan dan keselamatan para pemudik saat berkendara ke kampung halamannya.
Yudi Supriyanto | 28 Mei 2018 20:27 WIB
Suzuki Peduli Mudik Lebaran 2018. - repro

Bisnis.com, JAKARTA--PT Suzuki Indomobil Sales menggelar program Suzuki Peduli Mudik 2018 pada 8-17 Juni 2018 guna menjamin keamanan dan keselamatan para pemudik saat berkendara ke kampung halamannya.

Riecky Patrayudha, Service Head PT Suzuki Indomobil Sales, mengungkapkan pihaknya menyediakan tiga titik pos siaga, 27 bengkel mobil siaga, 20 bengkel motor siaga, dan 10 titik towing yang tersebar di jalur mudik - mulai dari Sumatra, Jawa, hingga Bali.

"Pada tahun ini, kami melakukan peningkatan berbagai layanan khusus mudik untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pemudik," kata Riecky di Jakarta, Senin (28/5/2018).

Dia menjelaskan, layanan tersebut akan siaga selama 24 jam dalam memberikan layanan dengan mengoptimalkan berbagai fasilitas yang telah disediakan guna memberikan rasa aman dan nyaman dalam perjalanan mudik.

Fasilitas yang disediakan dalam program Suzuki Peduli Mudik 2018 seperti halo Suzuki mudik assistance, Suzuki emergency roadside assistance, aplikasi mobile Halo Suzuki, dan dukungan teknisi Halo Suzuki.

Tidak hanya itu, pelanggan yang memanfaatkan pos siaga 2018 juga akan mendapatkan fasilitas gratis 23 item pemeriksaan kendaraan sesuai standar kerja bengkel resmi Suzuki.

Kemudian, diskon suku cadang asli Suzuki khusus brake kit dan clutch kit sebesar 10%, oli asli Suzuki khusus mesin sebesar 10%, layanan darurat, perbaikan kendaraan, penggantian suku cadang, ruang istirahat, kids corner, ta'jil, dan souvenir gratis.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Suzuki Motor Corporation, Mudik Lebaran 2018

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top