Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Small RS Concept Raih Penghargaan Best World Premiere di IIMS 2018

Honda Small RS Concept yang pertama kali ditampilkan di dunia (world premiere) di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) di Jakarta, pada 19 April 2018, meraih penghargaan Best World Premiere.
Honda Small RS Concept. /Bisnis
Honda Small RS Concept. /Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA - Honda Small RS Concept yang pertama kali ditampilkan di dunia (world premiere) di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) di Jakarta, pada 19 April 2018, meraih penghargaan Best World Premiere.

Best World Premiere adalah salah satu dari 7 penghargaan untuk kategori mobil di ajang IIMS 2018, yang diberikan dengan penilaian cukup ketat. Enam penghargaan lainnya adalah Selain The Best Double Cabin, The Best Hatchback, The Best MPV, The Best Electric Vehicle,The Best Sedan, dan The Best SUV.

Honda Small RS Concept, mobil konsep yang dikembangkan oleh Honda R&D Asia Pacific ini menampilkan desain eksterior bergaya sportif dalam sebuah platform mobil berukuran kecil, berhasil menarik perhatian pengunjung dan menjadi primadona selama pameran berlangsung.

“Honda Small RS Concept dikembangkan khusus untuk pertama kalinya ditampilkan di Indonesia. Kami bangga mobil konsep yang kami hadirkan berhasil meraih predikat the Best World Premiere pada ajang IIMS 2018, karena sesuai dengan harapan kami untuk selalu membawa gairah dan keseruan baru bagi konsumen di Indonesia," ujar Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service PT Honda Prospect Motor, dalam siaran persnya, Ahad (29/4/2018).

Tak hanya untuk display utamanya, Honda juga meraih penghargaan sebagai booth terbaik di IIMS 2018. Booth HONDA mengusung tema “Drive Sporty - Live Safely” yang diwujudkan melalui display produk-produk berkarakter sportif, dan sebuah area khusus yang menampilkan berbagai teknologi dan inisiatif keselamatan berkendara dari Honda.

Honda Small RS Concept Raih Penghargaan Best World Premiere di IIMS 2018

 

Selain Small RS Concept, Honda juga menampilkan mobil sport NSX GT3 yang merupakan generasi terbaru dari Supercar Honda yang didesain khusus untuk lintasan balap.

Para pengunjung juga berkesempatan untuk merasakan sensasi simulasi berkendara di dalam NSX GT3 melalui permainan virtual reality.

"Kami selalu berusaha menghadirkan booth yang konsisten dengan karakter Honda dan sesuai dengan tema. Terlebih penting lagi, kami ingin menciptakan booth yang nyaman dan menyenangkan bagi pengunjung," tambah Jonfis.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yudi Supriyanto
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper