Honda Perkenalkan Mobil Konsep Elektrik Everus EV Concept di China

Untuk pertama kalinya di dunia, Honda memperkenalkan mobil konsep elektriknya, Everus EV Concept di Beijing International Automotive Exhibition 2018 yang berlangsung pada 5 April hingga 4 Mei 2018. Mobil tersebut akan dijual sebelum akhir tahun.
Yudi Supriyanto & Yusran Yunus | 26 April 2018 17:20 WIB
Honda Everus EV Concept. - Honda

Bisnis.com, JAKARTA - Untuk pertama kalinya di dunia, Honda memperkenalkan mobil konsep elektriknya, Everus EV Concept di ajang Beijing International Automotive Exhibition 2018 yang berlangsung pada 5 April hingga 4 Mei 2018. Mobil tersebut akan dijual sebelum akhir tahun.

Pihak Honda Motor (China) Investment Co.Ltd yang memamerkan mobil konsep listrik tersebut. Pernyataan pers yang dirilis Honda menyebutkan Everus EV Concept adalah mobil model konsep bermesin listrik pertama yang diperkenalkan secara eksklusif di China.

Model dengan platformcrossover ini dikembangkan bersama oleh Honda Motor China Technology Co., Ltd. dan GAC Honda Automobile Co., Ltd. (GAC Honda). Model EV ini dijadwalkan akan mulai dijual sebelum akhir tahun melalui merek Everus, merek asli GAC Honda.

Sebagai bagian dari visi Honda untuk mewujudkan masyarakat bebas karbon, Honda berencana terus mempercepat peningkatan jajaran kendaraan ramah lingkungan bermesin listrik. Bahkan, Honda berkomitmen untuk menghadirkan lebih dari 20 model elektrik baru sebelum akhir tahun 2025.

Selain Everus EV Concept, model lain yang dipamerkan di booth Honda di Beijing meliputi Accord Hybrid yang dijadwalkan akan dijual di China pada semester kedua 2018.

Termasuk juga peluncuran perdana dari Inspire Concept, model konsep dari All New Sedan yang juga dijadwalkan akan mulai dijual di China pada semester kedua tahun 2018.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
mobil listrik, honda

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top