Incar Perusahaan Rintisan, Infinity Lab Kembali Digelar di Toronto dengan Alliance Ventures

Infinity Lab, dalam kemitraan dengan Multiplicity, kembali digelar di Toronto pada Mei 2018 ini, yang mana aplikasi pendaftaran peserta dibuka sejak Kamis (26/4/2018). Untuk pertama kalinya, peserta Lab akan memiliki kesempatan mengakses dana modal ventura Renault-Nissan-Mitsubishi, Alliance Ventures.
Muhammad Khadafi | 28 April 2018 06:30 WIB
Infinity Lab Toronto. - Nissan

Bisnis.com, TORONTO - Infinity Lab, dalam kemitraan dengan Multiplicity, kembali digelar di Toronto pada Mei 2018 ini, yang mana aplikasi pendaftaran peserta dibuka sejak Kamis (26/4/2018). Untuk pertama kalinya, peserta Lab akan memiliki kesempatan mengakses dana modal ventura Renault-Nissan-Mitsubishi, Alliance Ventures.

Infinity Lab Toronto akan dijalankan untuk kedua kalinya setelah program akselerator sukses tahun lalu, mendapatkan dukungan dari pemerintah lokal dan Ontario Centre of Excellence.

"Infinity memiliki visi yang ambisius, mengenali sifat lincah dan manfaat yang dapat diberikan oleh perusahaan rintisan kepada perusahaan kami," kata Roland Krueger, Chairman dan Presiden Global Infinity, seperti dikutip siaran pers Nissan, Sabtu (28/4/2018).

Selama tiga tahun terakhir Infinity telah bekerja dengan perusahaan rintisan yang luar biasa untuk mengembangkan pilot dan kemitraan yang dapat mengubah bisnis. Tahun 2018 menandai waktu yang menyenangkan seperti kami memperkuat komitmen dan dukungan kami untuk para pengusaha di seluruh dunia.

Dana modal Renault-Nissan-Mitsubishi Alliance Ventures hingga US$1 miliar diluncurkan dengan menargetkan inovasi baru untuk Aliansi.

Renault-Nissan-Mitsubishi meluncurkan Alliance Ventures awal tahun ini, menargetkan investasi dalam teknologi dan inovasi model bisnis dalam elektrifikasi kendaraan, sistem otonom, konektivitas mobil dan layanan mobilitas baru.

"Kami senang bisa bekerja sama dengan Infinity Lab untuk mengidentifikasi peluang investasi baru. Toronto adalah salah satu ekosistem startup terkemuka secara global, dan kami mengantisipasi bahwa anggota program Lab yang datang akan cocok dengan misi kami untuk berinvestasi dalam startup inovatif," komentar Francois Dossa, Kepala Alliance Ventures.

Infinity Lab Toronto adalah program enam pekan intensif di mana delapan startup terpilih dalam industri smart cities dan Internet of things (IoT) akan menerima pendampingan dan akses ke jaringan partner dan investor yang tak tertandingi. Startup Toronto yang menjanjikan, Parkir Rover, berkembang dari program tahun lalu ke LAB global di markas besar Infinity di Hong Kong. Tahun ini, kesempatan yang sama akan ditawarkan kepada startup papan atas Toronto LAB.

"Infinity Kanada berkomitmen untuk mendukung pengusaha rumahan dan inovasi terbuka. Program ini memungkinkan kami untuk mengakses cara berpikir baru dan mendukung ekosistem lokal dengan peluang untuk skala global," kata Adam Paterson, Managing Director Infinity Canada.

2018 menandai tahun ketiga dari operasi untuk Infinity Lab, yang telah melihat kemitraan yang sukses menjadi nyata dengan pengembang augmented dan virtual reality, Visionaries 777, meningkatkan ruang pamer Infinity, dan percontohan yang sedang berlangsung dengan para ahli routing dan manajemen armada yang real-time Pantonium, startup asal Toronto.

Tag : Infinity Q Inspiration
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top