Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IIMS 2018: Pembeli Mazda Bisa Dapat Cashback hingga Rp25 Juta

Perhelatan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di JIEXPO Kemayoran Jakarta Pusat menjadi kesempatan yang bagus bagi para peminat produk otomotif. Mereka dapat berburu kendaraan roda dua maupun roda empat serta suku cadang dan aksesoris otomotif.
Model di depan Mazda All New CX-5 di IIMS 2018/ist
Model di depan Mazda All New CX-5 di IIMS 2018/ist

Bisnis.com, JAKARTA - Perhelatan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di JIEXPO Kemayoran Jakarta Pusat menjadi kesempatan yang bagus bagi para peminat produk otomotif. Mereka dapat berburu kendaraan roda dua maupun roda empat serta suku cadang dan aksesoris otomotif.

PT.Eurokars Motor Indonesia (EMI), distributor mobil Mazda di Indonesia, misalnya, menawarkan beberapa kemudahan dan keuntungan bagi para pengunjung IIMS 2018. Di IIMS 2018, Mazda menempati Hall A no,5.

"EMI siap memberikan layanan terbaik, silakan mengunjungi booth Mazda dan nikmati beberapa kemudahan dan keuntungan saat membeli mobil Mazda," kata Direktur Sales, Marketing & Public Relations PT.EMI, Ricky Thio di arena IIMS 2018, Rabu (25/4/2018).

Dia menjelaskan pihaknya sudah menyiapkan sejumlah lembaga pembiayaan yaitu Maybank Finance, Mandiri Tunas Finance, BCA Finance dan CIMB Niaga Auto Finance, yang akan memberikan layanan bagi para calon pembeli Mazda.

Beberapa kemudahan dan keuntungan pembelian mobil Mazda yaitu:

  • Garansi selama 5 tahun (5 Years Waranty atau 150.000 km, mana lebih dulu tercapai) dari garansi normal biasanya hanya 3 tahun (100.000 km)
  • Konsumen mendapat cashback Rp2,5 Juta hingga Rp25 juta (syarat dan ketentuan berlaku)
  • Potongan harga hingga 50% untuk pembelian aksesoris asli Mazda
  • Beli Mazda Biante, dapat paket aksesoris Biante Eksklusif

Bagi pemilik Mazda model lama, EMI juga memberikan pelayanan menarik yakni harga aksesoris dengan harga menarik.

"Penawaran ini berlaku bagi pemilik unit Mazda lama, seperti Mazda2 non-skyactiv, Mazda6 non-skyactiv, Mazda Biante non-skyactiv dan Mazda8”, kata Customer Service Director EMI, Igor Panjaitan.

IIMS 2018 diikuti 38 merek kendaraan dan lebih dari 350 perusahaan. Dyandra Promosindo (Kompas Gramedia) menargetkan 525.000 pengunjung dengan target transaksi mencapai Rp3,3 Triliun.

Dilaksanakan pada 19—29 April 2018, IIMS memberikan berbagai kemudahan kepada pengunjung. Selain tiket digital yang dapat dibeli melalui Bukalapak, pengunjung dapat menikmati fasilitas shuttle bus di 11 mall di Jabodetabek dam VIP shuttle car yang menggunakan DFSK Glory 500 di 4 mall sekitar Jakarta.

IIMS 2018 dibuka setiap hari mulai pukul 11.00—21.00 WIB (hari kerja).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper