IIMS 2018: Pakaian Suzuki Sport Apparel Diminati Pengunjung

-Produk pakaian berterma Suzuki Sport Apparel menjadi salah satu daya tarik booth Suzuki di arena Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.
Nurudin Abdullah | 24 April 2018 14:41 WIB
Seorang pengunjung sedang memilih t-shirt Suzuki Sport Apparel di booth Suzuki di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Selasa (24/4/2018), - JIBI/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Produk pakaian berterma Suzuki Sport Apparel menjadi salah satu daya tarik booth Suzuki di arena Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyemarakkan boothnya di ajang pameran akbar optomotif pada 19-29 April 2018 dengan produk Suzuki Sport Apparel untuk menyenangkan pelanggan dan seluruh pengunjung yang datang.

Ignatius Ratrianto, Head of Spareparts SIS, mengatakan kehadiran Suzuki Sport Apparel merupakan bentuk filosofi Suzuki untuk selalu berinovasi dan melakukan terobosan kreatif.

Terobosan kreatif itu, lanjutnya, untuk memberikan produk dan layanan yang sesuai dengan kondisi dan trend zaman yang menitikberatkan pada kebutuhan konsumen dengan memperkenalkan produk Suzuki Sport Apparel.

“Suzuki memanfaatkan momentum IIMS 2018 untuk memperkenalkan produk yang lebih wearable, eksklusif, dan dapat menghadirkan kebanggaan tersendiri saat menggunakan Suzuki sebagai brand gaya hidup,” ujarnya pada Selasa (24/4/2018).

Menurutnya, dengan mengusung tema Back to Basic, pilihan pakaian yang tersedia di Suzuki Sports Apparel berupa t-shirt, polo shirt, dan kemeja.

Pakaian dengan pilihan warna hitam dan putih untuk menonjolkan kesederhanaan yang tidak lekang oleh waktu dan universal. Selain itu, imbunya, Suzuki Sport Apparel juga menghadirkan pakaian perpaduan warna biru dan hijau limun untuk memberikan kesan segar dan sporty.

“Setiap model pakaian Suzuki Sports Apparel terbuat dari bahan katun dan premium sehingga memberikan kesan rapi sekaligus nyaman bagi para pemakainya,” ujarnya.

Dia menjelaskan produk Suzuki Sport Apparel jenis t-shirt dibandrol seharga Rp125.000  per lembar, polo shirt Rp186.000 per lembar dan kemeja Rp195.000 dengan masing-masing tiga ukuran yakni S, M, dan L.

“Untuk ke depannya, tema koleksi Suzuki Sport Apparel yang akan hadir disesuaikan dengan konsep mobil dan sepeda motor Suzuki yang sudah dan akan mengaspal di Indonesia,” ujarnya.

Tag : sport, suzuki, pakaian
Editor : M. Syahran W. Lubis
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top