Ekspansif, Infinity Akan Produksi Lima Model Baru China

Menyoroti pentingnya pasar otomotif China, Infinity Motor Company, Ltd hari ini Jumat (20/4/2018) mengumumkan kejutan berupa rencana membangun lima kendaraan baru di China dalam 5 tahun ke depan, dimulai dengan SUV QX50 yang baru. Pengumuman ini muncul menjelang Beijing International Motor Show.
Fatkhul Maskur | 20 April 2018 01:00 WIB
Roland Krueger, Chairman and Global President Infinity Motor Company, Ltd. menunjukkan generasi baru Infinity Inspiration Q yang mengusung powertrain inovatif VC-Turbo, teknologi penggerak otonom tingkat berikutnya, dan interior manusia-sentris yang unik dapat memperkaya pengalaman pengemudi di segmen sedan medium. - Nissan

Bisnis.com, BEIJING - Menyoroti pentingnya pasar otomotif China, Infinity Motor Company, Ltd hari ini Jumat (20/4/2018) mengumumkan kejutan berupa rencana membangun lima kendaraan baru di China dalam 5 tahun ke depan, dimulai dengan SUV QX50 yang baru. Pengumuman ini muncul menjelang Beijing International Motor Show.

"Selama lima tahun ke depan Infinity berencana melokalkan lima kendaraan baru di China, tiga kali lipat penjualan kami di sini, di pasar pertumbuhan tercepat kami, secara global," kata Roland Krueger, Chairman and Global President Infinity Motor Company, Ltd, dalam siaran pers Nissan.

Sebagai bagian dari peta jalan untuk memperbanyak portofolio, Infinity telah mengantisipasi bahwa pada 2025 lebih dari 50% kendaraan Infinity baru yang dijual secara global termasuk di China akan dialiri listrik bersama dengan mitra kami Dongfeng Motor Company Ltd.

Infinity sedang mengejar lokalisasi untuk pasar China, memperluas Jejak jaringan dan memperkenalkan teknologi baru, seperti mesin kompresi variabel pertama di dunia (VC-Turbo), dan elektrifikasi kendaraan seperti e-Power. "Kami akan terus berusaha untuk menjadikan Infinity merek penantang premium teratas di pasar."

Di Beijing, Infinity akan memperkenalkan SUV premium Infinity QX50 yang serba baru untuk pertama kalinya di Asia. Produksi lokal QX50 akan segera dimulai di fasilitas manufaktur perusahaan di Dalian, China. SUV QX50 yang dibangun di China akan dijual secara eksklusif ke pasar China dan akan tersedia untuk dibeli akhir tahun ini.

Selain QX50 baru, mobil konsep Infinity Q Inspiration yang stylish dan inovatif juga akan membuat debutnya di Asia. Mewakili langkah berikutnya dalam desain Infinity dan elektrifikasi, Q Inspiration menampilkan garis yang jelas dan ringkas dengan proporsi yang dinamis dan percaya diri. Ini adalah manifestasi pertama bahasa bentuk baru Inspiration untuk era powertrain elektrifikasi.

"Konsep Q Inspirasi mobil mengambil arsitektur sedan tradisional ke tahap evolusi berikutnya," kata Karim Habib, Direktur Desain Eksekutif Infinity Motor Company, Ltd.

"Pergeseran menuju powertrains yang lebih cerdas, lebih kompak dan kurang intrusif; Kami mampu membuat bentuk alternatif dengan gerakan mengalir, lebih menarik dalam karakter dan lebih kaya dalam pengalaman. Dengan kabin panjang, proporsi seimbang dan sikap otot, konsep bentara di era baru untuk model Infinity."

Infinity juga menegaskan kembali komitmen perusahaan untuk elektrifikasi. Untuk pembeli mobil China, yang mana ini diterjemahkan menjadi kendaraan dengan peningkatan kinerja dan penghematan bahan bakar dengan pengurangan emisi.

Infinity beroperasi di China melalui kemitraan dengan Dongfeng Motor Company Ltd (DFL), perusahaan patungan otomotif terbesar China. Pada 2017, Infinity menjual rekor 48.408 kendaraan di China, naik 16% dari tahun sebelumnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Infinity Q Inspiration

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top