Hadir Model Baru, GMM Targetkan Penjualan VW Polo Tumbuh 20%

PT Garuda Mataram Motor menargetkan penjualan kendaraan small hatchback Volkswagen Polo lebih tinggi hingga 20% sepanjang tahun ini dengan adanya varian baru, Polo VRS.
Yudi Supriyanto | 19 April 2018 18:00 WIB
VW Polo. - VW

Bisnis.com, JAKARTA--PT Garuda Mataram Motor menargetkan penjualan kendaraan small hatchback Volkswagen Polo lebih tinggi hingga 20% sepanjang tahun ini dengan adanya varian baru, Polo VRS.

Chief Operating Officer PT Garuda Mataram Motor (GMM) Jonas Chendana menilai, permintaan terhadap kendaraan bermotor mobil mengalami peningkatan, dan percaya dapat meraih peningkatan penjualan hingga akhir tahun ini.

Penjualan kendaraan polo sepanjang tahun lalu berada pada kisaran 200-300 unit sepanjang tahun lalu. "Kami berharap polo naik 20% dari penjualan sepanjang tahun lalu," kata Jonas di Jakarta, Kamis (19/4/2018).

Dia menjelaskan, varian Polo VRS merupakan kendaraan berbasis VW Polo standar yang mendapatkan beberapa tambahan aksesoris di bagian eksterior sehingga membuatnya lebih sportif dibandingkan dengan sebelumnya.

Tidak hanya tampilan, mesin Polo VRS juga memiliki tambahan performa yang lebih baik dengan menggunakan mesin 4 silinder 1,2 liter TSI yang mampu memiliki tenaga 140 bhp dan torsi puncak hingga 230 Nm.

Saat ini perusahaan membanderol harga on the road (OTR) VW Polo VRS sebesar Rp308 juta di wilayah Jabodetabek. Sementara VW Polo standar dibanderol dengan harga OTR Rp278 juta di wilayah Jabodetabek.

Secara keseluruhan, GMM menargetkan penjualan kendaraan bermotor mobilnya pada tahun ini berada pada kisaran 600 unit. Target tersebut tidak jauh berbeda dibandingkan dengan jumlah produk terjual pada tahun lalu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Volkswagen

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top