Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mitsubishi Motor Gelar Pameran di Medan, Ini Targetnya

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia menyelenggarakan Mitsubishi Motors Special Exhibition di Center Point Mall, Medan 7 11 Maret 2018. Mitsubishi Motors menampilkan sejumlah kendaraan penumpang unggulannya seperti Pajero Sport Exceed 4x2 AT dan GLX 4x4 MT.
Yudi Supriyanto
Yudi Supriyanto - Bisnis.com 07 Maret 2018  |  17:25 WIB
Mitsubishi Motor Gelar Pameran di Medan, Ini Targetnya
Mitsubishi menampilkan enam kendaraan unggulan, termasuk Pajero Sport Exceed 4x2 AT dan GLX 4x4 MT. - Mitsubishi
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia menyelenggarakan Mitsubishi Motors Special Exhibition di Center Point Mall, Medan 7 – 11 Maret 2018, dan menargetkan 110 unit kendaraannya dapat terjual selama pameran tersebut.

Irwan Kuncoro, Direktur Divisi Sales & Marketing PT MMKSI, mengungkapkan pihaknya menampilkan enam kendaraan unggulan Mitsubishi Motors dalam pameran tersebut seperti Pajero Sport Exceed 4x2 AT dan GLX 4x4 MT.

Kemudian, Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2, Xpander, Outlander Sport, dan Mirage, “Sehingga total kendaraan yang ditampilkan pada pameran khusus ini berjumlah enam unit,” kata Irwan dalam siaran pers, Rabu (7/3/2018).

Tidak hanya itu, aktivitas penjualan yang diselenggarakan pada pameran tersebut juga didukung dengan presentasi produk, hiburan, dan juga kesempatan test drive model Pajero Sport, Xpander, dan Outlander Sport.

Kesempatan test drive yang diberikan terhadap masyarakat, ungkapnya bertujuan memberikan impresi berkendara terbaik dari produk Mitsubishi Motors.

Terkait dengan produk Pajero Sport Exceed 4x2 AT dan GLX 4x4 MT, dia menuturkan, telah mendapatkan beberapa penyegaran dan pengembangan fitur dibandingkan dengan tahun model sebelumnya.

Penyegaran dan pengembangan fitur terhadap kedua model tersebut, lanjutnya, ditujukan untuk memenuhi kebutuhan dan meningkatkan kepuasan konsumen.

“Penyegaran untuk varian Pajero Sport Exceed 4x2 AT dan GLX 4x4 MT merupakan bentuk apresiasi kami terhadap antusiasme konsumen setia kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia terutama Pajero Sport yang pertama kali diluncurkan di Indonesia pada 2009 kini sudah meraih capaian penjualan lebih dari 120.000 unit, dengan pangsa pasar sekitar 40%,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mitsubishi Motors Pameran Otomotif Mitsubishi Pajero Sport
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top