IIMS 2018 : Bukalapak Sponsor Utama, Mandiri Tunas Finance Siapkan Kejutan

Dyandra Promosindo selaku penyelenggara saat ini sedang melakukan berbagai persiapan diantaranya menyiapkan inovasi terbaru yakni digitalisasi kartu tanda masuk (Near Field Communications/NFC).
Yusran Yunus | 21 Februari 2018 16:38 WIB
Project Director IIMS, Hendra Noor Saleh pada kesempatan sesi tanya jawab dengan pers tentang persiapan pelaksanaan IIMS 2018, Selasa malam (20/2/2018) - ist

Bisnis.com, JAKARTA - Perhelatan otomotif nasional Indonesia International Motor Show (IIMS) Tahun 2018 akan dilaksanakan pada 19-29 April 2018 bertempat di JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat.

Dyandra Promosindo selaku penyelenggara saat ini sedang melakukan berbagai persiapan diantaranya menyiapkan inovasi terbaru yakni digitalisasi kartu tanda masuk (Near Field Communications/NFC).

Seperti apa wujud NFC tersebut? "Para pengunjung dan peserta pameran cukup melakukan tap pada gelang atau ID Card di pintu masuk, tanpa lagi harus menunjukkan tiket masuk. Bekerjasama dengan Bukalapak, para pengunjung akan mendapatkan kemudahan dalam mendapatkan tiket masuk tersebut," kata Project Director IIMS, Hendra Noor Saleh pada kesempatan sesi tanya jawab dengan pers, Selasa malam (20/2/2018).

Hendra mengakui inovasi baru ini akan membutuhkan adaptasi baik dari sisi penyelenggara maupun pengunjung karena untuk pertama kali diterapkan. "Jangan khawatir, kami akan menyiapkan meja pemandu di setiap sudut strategis yang setiap saat bisa membantu pengunjung dalam penggunaan tiket masuk digital. Dalam situasi darurat, misalnya sistem ini menghadapi masalah, tiket fisik akan diberlakukan," ujarnya.

Menurut Hendra, pengalaman panjang Bukalapak dalam penggunaan tiket digital pada beberapa event seperti konser musik, pertandingan sepak bola, penyelenggara mendapat keyakinan kalau inovasi baru ini akan mendapat sambutan positif dari pengunjung dan peserta karena memang bertujuan memudahkan para penggunanya.

"Dalam sejarah pameran otomotif di Tanah Air, kami yang pertama kali menerapkan sistem ini".

IIMS 2018 juga menyediakan tiket terusan bernama Infinite Experience yang berlaku selama 11 hari penyelenggaraan pameran. Selain itu, pengunjung juga berhak mendapatkan privilege seperti jalur khusus pembelian tiket, priority seats pada shuttle bus dan dapat menikmati beragam fasilitas yang terdapat di IIMS Infinite Lounge. Tiket terusan ini ditawarkan dengan harga Rp300.000.

Ada 3 kategori tiket yang dapat dibeli calon pengunjung secara online melalui aplikasi Bukalapak yakni Weekdays Experience yang berlaku pada Senin-Kamis seharga Rp50.000, Weekends Experience berlaku pada Jumat-Minggu Rp70.000, VIP & Premium Days yang berlaku eksklusif pada hari pertama pembukaan pameran 19 April dengan harga Rp150.000.

Di event IIMS 2018 ini, Bukalapak menjadi sponsor utama dan sejumlah perusahaan sponsor lainnya diantaranya Mandiri Tunas Finance.

"Keikutsertaan kami memberikan solusi platform digital merupakan wujud komitmen kami untuk turut menyukseskan IIMS kali ini," kata Vice President of Marketing Bukalapak, Bayu Syerli.

Sementara Mandiri Tunas Finance berjanji akan memboyong ribuan nasabahnya untuk memanfaatkan IIMS 2018 dalam mendapatkan produk-produk otomotif terbaru dan canggih dengan berbagai fasilitas seperti promo bunga murah dan tenor hingga 7 tahun.

"Di IIMS 2018, kami akan meluncurkan satu produk terbaik yang belum pernah ada di Tanah Air," ungkap Direktur Mandiri Tunas Finance, Harjanto Tjitohardjojo.

Tag : IIMS 2018
Editor : Rustam Agus
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top