Pertama Kali Digelar, GAIKINDO Targetkan 3.000 Buyer di GIICOMVEC 2018

Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) menargetkan 3.000 buyer pada pameran GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh | 06 Februari 2018 15:47 WIB
Ilustrasi pameran otomotif. - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) menargetkan 3.000 buyer pada pameran GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018.

Para buyer ini ditargetkan datang dari berbagai sektor seperti industri transportasi, logistik, konstruksi dan infrastruktur, komoditas migas dan non migas, peternakan, kehutanan, ritel, perkulakan dan sebagainya.

"Berbeda dengan GIIAS [GAIKINDO Indonesia International Auto Show], untuk para buyer potensial kenapa diklasifikasikan? Karena [menurut kami] ini target yang paling potensial, jadi konsentrasi kami di sini," ungkap Presiden Direktur Seven Events Romi, di Jakarta, Selasa (6/2/2018).

Dalam membantu buyer untuk lebih mengenal keunggulan produk, pada GIICOMVEC 2018 akan diselenggarakan berbagai program, seperti Daily Seminar and Talkshow, Buyers and Exhibitors, Network Gathering, dan Bus and Truck Demo Area. Untuk Bus and Truck Demo Area, para APM akan mendemostrasikan keunggulan produknya secara langsung dan para buyer akan mendapatkan kesempatan untuk melihat langsung teknologi unggulan tiap merek. 

"Di area ini nantinya para buyer bisa melihat juga bertanya langsung tentang fitur kendaraan komersial yang sesuai dengan kebutuhannya," jelas Ketua GAIKINDO III Rizwan Alamsjah.

Tag : otomotif
Editor : Annisa Margrit
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top