Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Piaggio Tawarkan Hadiah bagi Pembeli Motor Buatan 2017

Piaggio Indonesia memulai 2018 dengan program Holiday with Us yang dirancang khusus untuk memanjakan pelanggan PT Piaggio Indonesia.
Muhammad Khadafi
Muhammad Khadafi - Bisnis.com 21 Januari 2018  |  12:55 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – Piaggio Indonesia memulai 2018 dengan program “Holiday with Us” yang dirancang khusus untuk memanjakan pelanggan PT Piaggio Indonesia.

Konsumen yang membeli varian tertentu dari merek Piaggio dan Vespa sepanjang Januari 2018 berhak mendapatkan voucher perjalanan senilai hingga Rp9 juta, Vespa Genuine Helmet senilai Rp990.000, dan kesempatan memenangkan Piaggio Vespa Escape Tour.

Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, mengatakan sangat antusias tahun ini. "Kami yakin program ini adalah cara yang baik bagi pelanggan kami untuk memulai tahun 2018,” katanya dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Minggu (21/1/2018).

Adapun pelanggan memperoleh hadiah langsung voucher perjalanan dengan nilai berdasarkan varian yang dibeli. Varian sepeda motor Vespa yang termasuk dalam program ini adalah Vespa LX 125 i-get, S 125 i-get, Primavera 150 i-get, Sprint 150 i-get, GTS 150 i-get & 3V dan GTS 300 MIV, dengan tahun pembuatan 2017.

Sementara itu untuk Piaggio, pelanggan dapat berpartisipasi dalam program ini dengan membeli varian Medley i-get 150 atau Medley S i- get 150 tahun pembuatan 2017.

Hadiah utama dari program ini, Piaggio Vespa Escape Tour, akan membawa dua pemilik Piaggio dan Vespa yang beruntung ke pulau Bali.

Tur ini akan membawa pelanggan menikmati pengalaman gaya hidup Piaggio dan Vespa.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

piaggio
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top